Dinas Kehutanan Provinsi Lampung Berikan Penghargaan Kepada Anggota Polres Pesawaran - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 April 2021

Dinas Kehutanan Provinsi Lampung Berikan Penghargaan Kepada Anggota Polres Pesawaran

 

Pesawaran, jalosi.net - Dinas Kehutanan Provinsi Lampung memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi Polres Pesawaran.

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung Yanyan Ruchyansyah, mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan atas prestasi mereka yang telah berhasil mengungkap kasus illegal logging di wilayah Tahura Wan Abdul Rachman kawasan Register 19, Kabupaten Pesawaran.


Personel yang diberikan penghargaan dikarnakan atas Prestasinya telah berhasil Mengungkap Kasus Illegal Loging dengan mengamankan satu Unit Kendaraan Colt Diesel dengan nomor polisi BE 9247 UF yang mengangkut kayu jenis sonokeling yang di duga berasal dari Tahura Wan Abdul Rachman kawasan Register 19 Kabupaten Pesawaran,” ujarnya


“Barang bukti yang di amankan berupa 30 Potong Balok Kayu yang berukuran 2 meter, 2 Keping kayu berukuran 2 meter. dengan terlapor atas nama Wahyudi (47) warga Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, pada Tanggal 05 Maret 2021,” timpalnya.


Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo dalam sambutannya menjelaskan bahwa penghargaan yang diberikan Dinas Kehutanan kepada personel Polres Pesawaran merupakan pertama kalinya dan ini merupakan suatu kebangga untuk Polres Pesawaran.


“Personel yang berprestasi dari masing – masing dari Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Sabhara, personel tersebut yang telah berhasil mengungkap kasus Illegal Loging yang ada di wilayah hukum Polres Pesawaran,” jelasnya


“Pimpinan akan selalu memberikan hak – hak Personel jika berprestasi dan memberikan hukuman jika melanggar, jadi bekerjalah dengan baik dan Ikhlas,” tambahnya.


Diketahui personel yang berprestasi dan mendapatkan penghargaan AKP Eko Rendi Oktama Kasat Reskrim Polres Pesawaran, Ipda Algy Ferliyando Kanit Tipidter Polres Pesawaran, Bripka. Edrick Ciptady Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran, Brigpol. Gustiansyah Wijaya Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran, Briptu. Ilham Akbar Jaya S Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran, Briptu. Arif Bayu Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran, Briptu Tri Purnama Wisnu Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran, Bripda Feril Dwi Cahyadin Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran, Bripka. Joni Berantika Ba Sat Sabhara Polres Pesawaran, Bripka. Feri Ferdian Ba Sat Intelkam Polres Pesawaran.


Kegiatan tersebut berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dan selesai dengan Aman dan Kondusif.

(Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad