Mayat Anonim Ngambang Dilaut Mutun Gegerkan Warga - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 02 April 2021

Mayat Anonim Ngambang Dilaut Mutun Gegerkan Warga

 

Pesawaran, jalosi.net - Sesosok mayat anonim berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di perairan laut Mutun Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Lampung, Jumat (2/4/2021).

Hermansyah seorang saksi mata mengatakan, informasi tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu tamu yang berada di villa pemancingan setempat.

“Sekitar pukul 05.50 WIB, salah satu tamu yang memberitahu saya kalau ada mayat terapung di perairan laut pantai mutun dari arah timur menuju ke arah barat mutun,” katanya

Setelah mendapat informasi tersebut, Hermansyah langsung melihat ke lokasi kejadian dengan menggunakan kapal.

“Ternyata benar ada sesosok mayat yang hanyut terbawa angin menuju dermaga dekat lokasi pemancingan,” ujarnya.

Setelah Hermansyah mengetahui kebenaran tersebut Ia langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Cermin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah saya menghubungi anggota Polairud dan Polsek Padang Cermin tiba di TKP dan langsung melakukan evakuasi mayat anonim tersebut ke dermaga,” jelasnya.

Diketahui dari hasil pemeriksaan sementara, yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Padang Cermin Iptu Apri Sampanuju, di tempat kejadian perkara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan belum diketahui penyebab kematiannya untuk saat ini mayat anonim tersebut sedang dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Pesawaran(Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad