Apel Gelar Pasukan Jelang Kunker Presiden RI di wilayah Riau dan Kepri - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 18 Mei 2021

Apel Gelar Pasukan Jelang Kunker Presiden RI di wilayah Riau dan Kepri

 

Pekan Baru, jalosi.net - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Pengamanan VVIP dalam rangka Kunjungan Kerja di wilayah Kab. Bintan Prov. Kepri dan Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Selasa (18/5/2021).


Apel gelar pasukan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan sekaligus memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab pengamanan yang diemban masing-masing Dansubsatgas dalam menjalankan tugas pengamanan RI-1 beserta rombongan.


Pangdam I/BB menekankan bahwa pengamanan VVIP ini harus berhasil dan jangan dianggap sebagai rutinitas, sehingga tidak mengabaikan kewaspadaan dan kesiapsiagaan. “Peran Dansubsatgas sangatlah dominan, tidak saja dituntut mampu melaksanakan tugasnya dengan maksimal, tetapi juga harus mampu dalam menghadapi dan mengelola serta menyelesaikan berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan”, pungkas Mayjen TNI Hassanudin.


Kegiatan selanjutnya Pangdam I/BB beserta rombongan melaksanakan peninjauan ke pos - pos yang akan dikunjungi Presiden RI


Pelaksanaan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.


Turut hadir dalam acara, Gubernur Prov Riau, Kapolda Riau, Kabinda Riau, Danlanud RSN, Danrem 031/WB, Danlanal Dumai, PJU Kodam I/BB dan PJU Polda Riau serta Unsur Forkopimda Prov. Riau. (R/barat/Pendam I/BB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad