Ismail Pimpin PWI Pesawaran Hasil Konfercab ke V PWI - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 25 Juni 2021

Ismail Pimpin PWI Pesawaran Hasil Konfercab ke V PWI

 

Pesawaran, jalosi.net - Dalam Konferensi Kabupaten Pesawaran yang ke – V tahun 2021 berjalan dengan lancar dan dari Hasil keputusan bersama proses pemilihan melalui musyawarah, Ismail owner handal online. com terpilih menjadi Ketua PWI Pesawaran Periode 2021 – 2024 mendatang Untuk menggantikan Erdanizar yang telah memimpin selama 2 Periode dari 2015 -2018 dan Periode 2018- 2021.

” Dengan amanah yang diberikan kepada saya rekan rekan selalu dapat memberikan saran-sarannya di dalam kepemimpinan saya Nanti , sehingga dengan masukan dan bimbingan nya nanti program kerja kedepan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, ” ujar Ismail.

Hal yang tidak kalah pentingnya, beberapa harapan semua anggota PWI Kabupaten Pesawaran untuk mempunyai lahan dan kantor sekretariat PWI, saya bersama pengurus akan berusaha semaksimal mungkin, agar dapat terlaksana dengan segera mungkin. Tentunya ini juga merupakan perlu perhatian Pemerintah setempat sehingga kami Sudah menerima hibah dalam bentuk tanah untuk pembangunan Kantor Sekretariat PWI Pesawaran.

Selain itu dimasa pandemi Covid -19 ini sesuai dengan Tema Melalui Konferkab ke- V PWI Pesawaran, Kita Tingkatkan Profesionalisme Wartawan Dalam Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi di Bumi Andan Jejama”, kita akan mendukung pemerintah pusat maupun daerah untuk mengadakan sosialisasi dan bakti sosial guna memutus mata rantai Covid-19, sehingga pandemi dapat segera berakhir sesuai dengan harapan kita bersama.

Saya juga berpesan kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Pesawaran agar selalu menjaga kesehatan, agar kita dapat selalu beraktivitas dalam memberikan informasi-informasi teraktual kepada masyarakat melalui media kita Masing-masing.

Kepada seluruh panitia, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih, sehingga pelaksaan Konferkab ini dapat berjalan dengan baik.

Kemudian kepada pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran, wabil khusus Bapak Bupati dan instansi terkait, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih, atas semua bantuan nya, baik berupa tempat maupun bantuaj lainnya, sehingga acara Konferkab ini dapat berjalan dengan lancar.

Dan kepada ketua PWI Cabang beserta pengurus nya yang telah hadir hari ini, saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Konferkab ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Bila ada suatu kekurangan dalam sambutan kami, kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya, kedepan kami pengurus dan anggota PWI mohon arahan dan bimbingan nya, sehingga kami dapat berbenah diri, untuk membawa organisasi PWI Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi .

Sedangkan Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi yang diwakili sekretaris Nizwar mengatakan, selamat bekerja kepada pengurus yang baru terpilih.

” kepada pengurus yang baru tantangan sangat besar, mau tidak mau kita harus menyampingkan kode etik , dan kita akan melaksanakan pelatihan penggunaan anggaran selain UKW, ” ujarnya .

“Mari jalin senerginitas dengan anggota maupun Pemerintah Kabupaten Pesawaran, ” tambahnya.(Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad