LSM Soroti Buruknya Yankes RSUD Pesawaran - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 14 Juni 2021

LSM Soroti Buruknya Yankes RSUD Pesawaran

 

Pesawaran, jalosi.net - Ketua Umum LSM, Galak Provinsi Lampung, Aliyaman turut menyoroti buruknya pelayanan Kesehatan di RSUD Pesawaran baru-baru ini, hal itu terungkap saat pihaknya menggelar diskusi ringan dengan sejumlah awak media di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Pesawaran, Senin 14 Juni 2021.


Beredarnya informasi yang disampaikan wartawan melalui media tentang buruknya pelayanan RSUD, Aliyaman mengatakan, "Sebagai medis harusnya bersikap profesional dalam bertugas, apalagi berkaitn dengan kesehatan masyarakat, harus diutamakan, itu penting, sebab medis ya tugasnya memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat, "kata Aliyaman.


Tidak hanya itu, Aliyaman pun berharap, Bupati Pesawaran (Dendi Ramadhona) dapqt segera bersikap tegas atas pelayanan buruk RSUD. "Ini menjadi tugas bupati untuk segera mengevaluasi kinerja Medis di RSUD, sehingga pelayanan kesehatan RSUD dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat, "pungkasnya.


Sementara itu, Yani Basir, Ketua LSM GENCAR mengatakan, "Mari kita semua memberikan kritikan membangun kepada pemerintah, tidak hanya pelayanan kesehatan saja, namun ke yang lain pula, sehingga Kabupaten Pesawaran ini menjadi kabupaten yang baik di Lampung, "ungkap Yani. (R/ed/wn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad