Ini Harapan Dendi Pada HUT Kabupaten Pesawaran ke 14 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 17 Juli 2021

Ini Harapan Dendi Pada HUT Kabupaten Pesawaran ke 14


Pesawaran, jalosi.net - Dalam rangka memperingati hari jadi ke 14, Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, berharap masyarakat meningkatkan protokol kesehatan (Prokes).


Hal ini disampaikan Dendi saat memimpin acara hari jadi kabupaten yang berjuluk "Bumi Andan Jejama" di Aula Pemkab Pesawaran,  Sabtu (17/7/2021).


Dendi menjelaskan, saat ini Kabupaten Pesawaran sudah ditetapkan sebagai zona merah atau penyebaran tinggi Covid-19 dan tidak terkendali.


Oleh sebab itu, Dendi meminta masyarakat mematuhi setiap aturan yang diberlakukan Pemkab Pesawaran.


"Setiap aturan yang dibuat pemerintah itu untuk kebaikan, keselamatan dan kesehatan masyarakat dan tidak ada ada tujuan menyengsarakan masyarakat," tegas Dendi dalam sambutannya. 


Dalam perayaan ini, Dendi juga berharap seluruh masyarakat senantiasa mempertahankan dan menyukseskan pembangunan di Kabupaten Pesawaran.


"Kita berharap kedepan Pesawaran lebih makmur, adil, dan sejahtera di segala sektor," harap Dendi. 


Tak lupa, Dendi mengucapkan terima kasih kepada  Panitia Pelaksana Persiapan Kabupaten Pesawaran (P3KP) yang telah bekerja baik dari tahap persiapan hingga terbentuknya Kabupaten Pesawaran ini. 


Dalam kesempatan ini, Dendi memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap empat orang yang selama ini berjibaku dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesawaran. 


Keempat orang tersebut yakni,  Eva Ristiana sebagai Surveilance Puskesmas Gedong Tataan, Angga Prayoga sebagai Kepala Ruangan Isolasi Covid-19 RSUD Pesawaran, Bripka Sisca Indira sebagai Ps. Kanit Binpolmas Polres Pesawaran, serta Pelda Agus Elian Efendi sebagai Bintara Pembina Desa Bagelen dan Bogorejo. 


Diketahui, acara dihadiri Forkompimda Kabupaten Pesawaran, Sekda Pesawaran, Kapolres Pesawaran, Dandim 0412 Kalianda, Kakanwil Kemenag Kabupaten Pesawaran, Jajaran P3KP, MPAL Pesawaran, serta seluruh kepala desa di Kabupaten Pesawaran yang mengikuti secara virtual. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad