Kapendam I/BB: Vaksinasi, Prokes Ketat, dan Testing Masif Menurunkan Penularan COVID-19 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 31 Juli 2021

Kapendam I/BB: Vaksinasi, Prokes Ketat, dan Testing Masif Menurunkan Penularan COVID-19

 

Medan, jalosi.net - Dalam rangka usaha memutus mata rantai dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Medan, Komando Daerah Militer I Bukit Barisan, melalui Kodim 0201/BS Kota Medan kembali menggelar Serbuan Vaksinasi di Lapangan Benteng Medan. 


Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam I/BB Letkol Inf Donald Erickson Silitonga dari Media Center Kodam I/BB, Senin (26/7/2021).


Menurut Kapendam bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi ini terus digalakkan  berkoordinasi dan bekerjasama  dengan instansi terkait lainnya , tidak hanya berlangsung di wilayah kota Medan saja , namun juga kegiatan ini sudah berlangsung diseluruh wilayah jajaran Kodam I/ BB lainnya.  "ujar Kapendam."


 Kegiatan Vaksinasi tersebut juga merupakan  sebuah bentuk segala upaya dan dukungan Kodam I/ BB beserta jajaran dalam  percepatan penanganan Covid-19  terhadap program pemerintah sehingga segera tercipta kekebalan massal.


Sementara itu Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar, menjelaskan bahwa antusiasme masyarakat untuk melaksanakan  vaksinasi tersebut masih sangat tinggi,  sehingga perlu dukungan Dinas kesehatan Provinsi Sumut dan Kota Medan agar program percepatan Vaksinasi kepada warga kota Medan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (R/barat/Pendam I/BB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad