Petugas Makam Covid 19 Kota Bogor Terima Bantuan Danrem 061/Sk - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 16 Juli 2021

Petugas Makam Covid 19 Kota Bogor Terima Bantuan Danrem 061/Sk

 

Bogor, jalosi.net - Puluhan penggali makam khusus jenazah Penderita Covid-19 Wilayah Kota Bogor di dua TPU berbeda hari ini mendapatkan bantuan sembako dan santunan dari Danrem 061/SK.(15/7/2021)


Usai melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi massal Door to Door, Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., mengunjungi langsung para penggali kubur khusus pasien Covid-19 di TPU Kayumanis Tanah Sareal Kota Bogor dan TPU Situ Udik Bogor Barat Kota Bogor.


" Selain kehadiran kami ke TPU Kayumanis ataupun TPU Situ Udik untuk menjalin silaturahmi, tujuan kami kesini pun untuk mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada para penggali kubur khusus penderita covid-19 di Kota Bogor yang telah melaksanakan tugasnya." Hal tersebut disampaikan oleh Danrem kepada para tamu undangan, yang diantaranya Camat, Lurah, Danramil, para Bhabinmas, para Babinsa dan juga para penggali kubur. 


" Perlu kami sampaikan bahwa sampai dengan kemarin sudah 470 warga Kota Bogor yang meninggal dunia akibat wabah Corona virus disease 19 dan mereka semua dimakamkan sesuai dengan protokol covid 19, baik di situ gede maupun di kayu manis. itu artinya bapak-bapak selaku penggali kubur tentunya telah banyak membantu kami. Oleh karena itulah maka kami ingin memberikan sedikit perhatian kepada para penggali kubur ini." Ungkap Danrem.


" Namun sebelumnya,kami menghimbau kepada bapak-bapak agar tetap semangat dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan benar. karena tugas kalian juga berat, untuk memakamkan saudara-saudara kita yang meninggal dunia akibat Covid-19 ini tidak   mengenal waktu, baik itu pagi maupun malam hari. Jadi saya harap bapak-bapak juga harus peduli pada kesehatan diri sendiri " pungkasnya.


Usai memberikan arahan,  Danrem pun menyerahkan bantuan sembako, vitamin, masker, hand sanitizer dan santunan. Kemudian Danrem melanjutkan dengan meninjau makam warga akibat Covid-19. (R/barat/Sumber: Penrem 061/SK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad