Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker, Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 Juli 2021

Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Masker, Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri

 

Badau, jalosi.net - Anggota satgas pamtas RI-malaysia Yonif 144/Jy memberikan bantuan masker, Alkitab gereja GKE dan Gereja Nafiri Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota satgas Pos Kotis Badau yang di pimpin oleh pasiter satgas letda Inf Hendri calaus bersama 3 orang Anggota memberikan bantuan Alkitab kepada pengurus gereja GKE dan prada Arthur bersama dua rekannya di Gereja Nafiri desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang.


Pemberian ini kami bagi menjadi ada dua  tempat ibadah.merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, kita selalu memakai masker dalam beraktivitas."ucapnya letkol Inf Andri Suratman selaku Dansatgas pamtas.Senin (26/07/2021)


Bapak pendeta Ishak Rohi yang merupakan pengurus gereja GKE Badau, mengapresiasi kepada anggota satgas yang telah membantu Alkitab sebanyak 25 buah dan 100 masker di gereja Nafiri, harapannya kami selaku umat disini terimakasih banyak atas bantuan nya, semoga Bapak Satgas dalam melaksanakan tugas diberikan kelancaran oleh Tuhan yang maha esa,"terang nya.


Kegiatan ini merupakan bentuk toleransi antar umat beragama di perbatasan, tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan. (R/bt/Pen yonif 144/Jy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad