Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Karya Bhakti Kantor Desa Bersama Warga di Perbatasan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 29 Agustus 2021

Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Karya Bhakti Kantor Desa Bersama Warga di Perbatasan

 

Kalimantan Barat, jalosi.net - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti Bersama Warga di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos Kotis Badau, Minggu (29/08/2021).


Sebelum Kegiatan Karya Bhakti saya selalu sampaikan ke Jajaran anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan dimana masa Pandemi Covid-19 Sekarang ini yang belum berakhir, kegiatan ini yang dilakukan oleh Pos Langau Ssk 2 bersama warga merupakan bentuk wujud kepedulian Anggota satgas terhadap warga sekeliling nya dan bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, " Ucapan nya.


Dikatakannya pak Hendrikus Dino selaku Kades, mengucapkan terimakasih banyak Kepada bapak satgas yang telah mempelopori warga dalam bekerjasama membersihkan Kantor Desa kita ini, harapan nya kantor desa kita bersih dan nyaman dipakai untuk kegiatan desa", Pungkasnya.


Lebih lanjut dikatakan Serda Dedi dan tiga Rekannya bekerjasama dengan warga membersihkan kantor desa,mulai dengan pemotongan rumput di sekitaran kantor desa dan pembersihan parit-parit,serta tetap mensosialisasikan ke warga untuk menjaga jarak dalam kegiatan untuk mencegah penyebaran virus Corona," ujarnya. (R/barat/Pen Yonif 144/JY).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad