Bersama Masyarakat, Satgas Yonif 131/Brs Gelar Karya Bhakti di Gereja Kristen Injil di Papua - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 02 September 2021

Bersama Masyarakat, Satgas Yonif 131/Brs Gelar Karya Bhakti di Gereja Kristen Injil di Papua

 

Papua, jalosi.net - Personil TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Skofro Lama bersama masyarakat menggelar kegiatan karya bhakti di Gereja Kristen Injil Skofro Lama Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua.


Hal tersebut disampaikan Wadan Satgas Yonif 131/Brs  Mayor Inf Ahmad Muzani CH  dalam rilis tertulisnya di pos Kout Arso 1 Km 31 Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom. (2/9/2021)


Wadan Satgas mengatakan, "kegiatan ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat perbatasan Papua. Kegiatan karya bhakti ini juga bertujuan membantu masyarakat setempat menjaga agar Gereja selalu bersih sehingga pada saat digunakan untuk beribadah bisa lebih hikmat", ungkap Wadan Satgas.


Sementara itu, Danpos Skofro Lama Letda Inf Davit Ibrani Ginting mengatakan bahwa pembersihan Gereja dimulai dari dalam, kebun dan seputaran luar area Gereja. Rumput-rumput yang sudah tinggi kita bersihkan semua, termasuk mengecat ulang beberapa bagian dinding gereja yang sudah pudar.


"Kami akan selalu ada di tengah masyarakat, membantu dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat di wilayah perbatasan", imbuhnya.


Masyarakat Kampung Skofrow lama menyambut baik dengan adanya karya bhakti ini. Kegiatan ini menunjukan bahwa wujud toleransi bukan hanya pada saat acara adat saja, akan tetapi juga dalam kegiatan sehari-hari. (R/br/Pen Yonif 131/Brs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad