Butuh Perhatian Pemerintah Pesawaran: Sukadi Tinggal Dirumah Tidak Layak Huni - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 25 September 2021

Butuh Perhatian Pemerintah Pesawaran: Sukadi Tinggal Dirumah Tidak Layak Huni

 

Pesawaran, jalosi.net - Faktor keterbatasan ekonomi membuat sekeluarga tinggal di rumah tak layak huni selama 10 tahun. Rumah mereka berada di Dusun Karang Anyar, Desa Karang Anyar, Kecamatan gedong tataan, Kabupaten Pesawaran.


Salah satunya Sukadi selalu menungu bantuan bedah rumah yang selalu di janjikan akan mendapatkan bantuan bedah rumah oleh pamong desa. tapi sampai kunjung saat ini bantuan itu tidak pernah iya dapatkan.


"Iya mas saya selalu nunggu tapi sampai sekarang tidak ada kabarnya mas,"ujar nya saat berbincang santai dengan media jalosi.net dirumahnya Sabtu 25 September 2021


Iya menjelaskan disini masih banyak saudara kita yang seperti saya. Yang keadaan rumahnya seperti ini. Ada sekitar 30 an mas. Dan mereka bingung karna tak kunjung dapat bantuan bedah rumah, " ungkapnya


Sukadi berharap kepada pemerintahan setempat untuk lebih memperhatikan keadaan kondisi rumah kami yang ukurannya hanya 5x8 meter.


"Mas liat sendiri keadaan rumah kami seperti ini. Apa lagi di saat musim hujan mas. Selalu bocor di celah celah genteng. karna kayu nya sudah tua dan susunan genteng nya pada renggang, "pungkas nya.(Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad