Dendi Pimpin Sumpah Pelantikan Pejabat Eselon II dan III Pesawaran - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 13 September 2021

Dendi Pimpin Sumpah Pelantikan Pejabat Eselon II dan III Pesawaran

 

Pesawaran, jalosi.net - Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dipimpin langsung oleh Dendi Maradhona, Bupati Pesawaran di Aula Kantor Bupati Pesawaran, setidaknya ada 14 pejabat dari Eselon II dan III. Senin (14/9/2021).


Dikatakan Dendi untuk menuju kabupaten maju atau terbaik dan terdepan di Lampung, evaluasi jabatan perlu dilakukan berdasarkan kemampuan dan skill dalam menjabarkan visi dan misi ke depan guna terwujudnya percematan pembangun di suatu daerah.


"Reformasi di tubuh birokrasi ini menjadi bagian penting dalam upaya mewujudkan kemajuan pembangunan di Bumi Andan Jejama,"kata Dendi.


Ke-14 orang yang telah dilantik, menurut Dendi, itu suatu hal yang biasa dalam roda organisasi pemerintahan, di mana pengangkatan dan pemberhentian di dalam birokrasi itu sudah hal yang biasa.


"Rolling jabatan itu hal biasa dalam melakukan  evaluasi berkala terhadap kinerja ASN yang bertujuan untuk percepatan Akselerasi percepatan pembangunan,"ujar Dendi.


Dendi juga mengungkapkan, bahwa bongkar pasang pejabat eselon priode kedua ini tentunya sudah melalui pertimbangan yang matang dan masukan dari tim yang telah dibentuk


"Pertimbangan dan penilaian dari tim tentunya itu menjadi dasar keputusan. Tidak saya sendiri yang mengambil kebijakan ini, melainkan juga ada tim yang memang dibentuk secara profesional mungkin,"bebernya.


Dia menegaskan, kepada pejabat yang telah dilantik agar melakukan inovasi dan bekerja secara profesional serta memiliki tanggungjawab dan kewajiban di tempat tugasnya yang baru.

 

"Apa yang saya ambil kebijakan ini bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan, tetapi untuk kepentingan yang lebih besar dalam mempercepat pembanguan di dinasnya masing-masing. Semua jabatan itu adalah amanah,yang harus kita buktikan,"tegasnya.


“Untuk itu jadilah birokrat yang melayani dan bekerja dengan maksimal, karena usai pelantikan ini semua pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan amanah dalam rangka mewujudkan Kabupaten Pesawaran yang lebih maju lagi,"pungkasnya. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad