Ruko Milik Lukman Habis Terbakar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 05 September 2021

Ruko Milik Lukman Habis Terbakar

 

Pesawaran, jalosi.net - Diduga akibat konsleting listrik yang berasal dari warung gorengan membuat bangunan ruko fotocopy beserta isinya ludes terbakar hingga rata dengan tanah.


Kebakaran terjadi di Jalan A. Yani Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 03:00 Wib dini hari.


Aris warga yang berada dilokasi mengatakan, api diduga berasal dari korsleting arus listrik di warung gorengan dan merembet ke bangunan ruko fotocopy milik Lukman.


“Mungkin dari korsleting, tapi saya kurang bisa memastikan karena warung gorengan itu kosong tidak ada yang nunggu,” kata Aris, Minggu (5/9/2021).


“Kejadiannya sekitar pukul 03:30 Wib, awal mula hanya bagian depan saja yang terbakar tapi karena api terus membesar sehingga habis sampai belakang sini,” jelasnya.

Menurutnya, imbas dari kebakaran membuat beberapa bangunan yang terbuat dari kayu pun ikut habis terbakar.


“Ludes semua pak, itu kan fotocopy banyak kertas didalamnya, warung juga terbuat dari kayu jadi api cepat membesar,” ujarnya.


Sementara, Sri istri dari Lukman pemilik ruko fotocopy warga Desa Gedongtataan menjelaskan, bahwa toko fotocopy yang digunakan untuk usaha memang kosong dan tidak ada yang menunggu.


“Kalau untuk kerugian mencapai diperkirakan Rp700 juta, karena 3 mesin fotocopy, beberapa komputer, berbagai kertas dan alat tulis kantor habis terbakar semuanya,” pungkas Sri. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad