DPC APSI Pesawaran Gelar Muscab - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 07 November 2021

DPC APSI Pesawaran Gelar Muscab


Pesawaran, jalosi.net - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pengacara Syari'ah Indonesia (APSI) Pesawaran mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) anggota untuk konsolidasi dan pembentukan pengurus DPC APSI Pesawaran, Minggu (7/8/2021) di Triboys Cafe Desa Bagelen Kecamatan Gedung Tataan.


Muscab APSI bertujuan Silaturahmi dan Konsolidasi Menghasilkan kesepakatan susunan pengurus baru yaitu Ketua DPC APSI Pesawaran Advokat Endi Mardeny, SH, MH Sekretaris Mabrohul Alim, serta bidang-bidang yang tertuang dalam berita acara.


Setelah Kepengurusan DPC APSI terbentuk, Endi Mardeny menjelaskan programnya kedepan.


“Program kedepannya adalah koordinasi dulu secara internal untuk mematangkan anggota-anggota dan salah satu program kita juga akan mengadakan ujian advokatnya, selain itu juga kedepannya APSI ini akan mengadakan diskusi-diskusi seminar-seminar untuk meningkatkan SDM anggota kita,” jelas Endi.


Selanjutnya Endi mengatakan setelah pembentukan pengurus APSI kedepan akan mengadakan pelantikan dalam waktu dekat ini


"Selanjutnya kami akan mengadakan pelantikan kepengurusan dalam waktu dekat ini, semoga semuanya berjalan dengan lancar," harapnya.


Endi pun menjelaskan, APSI adalah organisasi profesi sebagai Advokat khususnya yang berlatar belakang Sarjana Syariah atau Sarjana Hukum (Islam) di seluruh Indonesia dalam satu wadah organisasi Advokat yang mandiri dan mampu berperan aktif untuk tegaknya supremasi hukum dan sekaligus berfungsi sebagai sarana untuk berserikat dan berorganisasi. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad