Viral: Sempat Ancam Media, Akhirnya Abdul Manab Minta Maaf - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 31 Desember 2021

Viral: Sempat Ancam Media, Akhirnya Abdul Manab Minta Maaf

 

Pesawaran, jalosi.net - Viral dalam sebuah unggah video Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat  Gerakan Masyarakat Indonesia (LSM GMBI) distrik Kabupaten Pesawaran Abdul Manab meradang, saat kedua anggotanya ramai diberitakan  ditangkap polisi karena dugaan melakukan pemerasan. 


Dalam Video yang diunggahnya, Abdul Manab mengklarifikasi penangkap anggota GMBI oleh Polres Pesawaran.


"Itu pasti masih hidup KTA dan surat tugas ternyata sudah tidak hidup lagi artinya bukan GMBI lagi," kata Abdul Manab, Kamis (29/12/2021) malam.


Selanjutnya di pertengah Vidio tersebut, Abdul Manab mengancam, kalau awak media yang memberitakan penangkapan itu tidak di hapus .Ia akan mengerahkan GMBI seluruh Lampung.


"Saya selaku ketua GMBI tolong yang memberitakan segera di hapus apa bila tidak mau menghapus maka akan benturan dengan LSM GMBI seluruh Lampung tolong segera di hapus," tegasnya.


Tak lama setelah videonya viral, kemudian Abdul Manab selaku Ketua LSM GMBI melalui pesan WhatsApp menyampaikan  permintaan maaf.


"Assalamualaikum,wr wb. Salam sejahtera untuk kita semua. Saya atas nama ketua GMBI Distrik Pesawaran, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Kepada semua pihak khususnya media  online, elektronik dan media cetak, atas kehilafan dan kesalahan ucapan yang saya sampaikan melalui Video yang telah beredar,"ungkapnya.


"Pada dasarnya bahwa saya tidak ada niat atau pun tujuan untuk mengancam atau mengintimidasi rekan rekan media semua itu karena  murni kehilafan saya. Oleh sebab itu saya atas nama pribadi dan LSM GMBI mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak," ucapnya. (Ndi/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad