Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Gotong Royong Pengecoran Makam Bersama Warga di Perbatasan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 03 Januari 2022

Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Gotong Royong Pengecoran Makam Bersama Warga di Perbatasan

 

Kalimantan Barat, jalosi.net - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong Pengecoran Makam warga di desa Tangit 1 Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (02/01/2022).


Pengecoran makam ini dilakukan bersama warga anggota Satgas pos Seriang Ssk 1, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat dalam pengecoran tempat pemakaman umum di dusun Tangiit 1 desa Tajum.


"Selain menjaga perbatasan, kehadiran satgas melaksanakan pembinaan teritorial dan berupaya mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di sekitar pos, sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan,"ucapannya.


Dikatakannya Pak Celum,selaku tokoh masyarakat, "Kami sangat mengapresiasi sekali serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas, yang mana makam ini kalau tidak dilakukan pengecoran makam akan tertimbun tanah,maka kami mengajak warga beserta dengan bapak Satgas kami lakukan pengecoran," pungkasnya.


Serka Jumali beserta tiga rekannya", Kami membantu warga dalam pengecoran makam ini Mulai dari pengangkatan karung pasir dan penggalian lobang untuk pengecoran", imbuhnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(R/barat/Pen Yonif 144/JY).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad