Empati KASAD Terhadap Rekrutmen Prajurit Beriman dan Bertaqwa - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 05 Januari 2022

Empati KASAD Terhadap Rekrutmen Prajurit Beriman dan Bertaqwa

 

Natuna, jalosi.net - Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Jannah Jl. Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Bapak KASAD (Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M ) dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan turut mendatangi dan menjalin hubungan silaturahmi kepada kepala pondok pesantren dan anak - anak pesantren.


Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M juga menyampaikan pesan kepada kepala pondok pesantren dan putra putri pondok pesantren Nurul Jannah untuk tetap menjaga dan mendidik putra-putri penerus bangsa tersebut dengan pengetahuan yang baik, meliputi  materi pengetahuan umum dan agama, Selasa (4/1/2022)


Selain itu Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M juga menyampaikan kepada putra putri pondok pesantren Nurul Jannah yang ingin masuk sebagai Prajurit TNI AD diharapkan bisa menghafal Al-Qur'an dan Hafiz Al-Qur'an selain itu didukung juga dengan kesehatan, pengetahuan serta fisik yang baik agar dapat menjadi Prajurit TNI AD dengan Spesialisasi Hafiz Al-Qur'an.


Sebelum meninggal Pondok Pesantren Nurul Jannah Bapak KASAD juga menyempatkan untuk memberikan santunan  kepada Kepala Pondok Pesantren dan para santri  dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (R/barat/Pendam I/BB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad