Ini Kata Ketua GMBI Pesawaran Soal Anggotanya Belum Bayar Minum Dikantin - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 02 Januari 2022

Ini Kata Ketua GMBI Pesawaran Soal Anggotanya Belum Bayar Minum Dikantin

 

Pesawaran, jalosi.net - Beredar sebuah video pada Jumat 31 Desember 2021, yang melihatkan seorang wanita pemilik kantin yang mengeluh karena dagangan minumannya tidak di bayar oleh oknum yang diduga sebagai anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GMBI Kabupaten Pesawaran.


Ibu Aziz merupakan pemilik kantin yang menjual makanan dan minuman yang berada dilingkungan Mako Polres Pesawaran, Lampung.


Dalam video tersebut, Ibu Azis mengatakan, mereka melakukan pesanan minuman sebanyak 6 gelas, namun hanya 2 gelas yang mereka bayar.


"Kalau makan si gak, tapi minum kopi susu 4 gelas dan teh 2 gelas, total harga Rp 30 ribu," ungkapnya, Minggu 2 Desember 2022.


"Saat saya tanyakan kepada salah satu anggota dari mereka soal pembayaran minuman tersebut, orang itu bilang nanti jangan khawatir nanti dibayar, tapi ditunggu malah mereka pulang begitu saja," timpalnya.


Sementara itu, Ketua LSM GMBI Distrik Pesawaran Abdul Manaf, mengaku lupa membayar minuman kopi dan teh yang dipesan anggotanya di kantin Ibu Azis.


"Sebelumnya saya selaku Ketua GMBI Distrik Pesawaran mohon maaf, kemarin soal minuman yang kami pesan namun lupa untuk membayar," tutupnya. (Ndi/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad