Jumat Berkah: Srikandi Dermawan Berbagi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 18 Maret 2022

Jumat Berkah: Srikandi Dermawan Berbagi

 

Pesawaran, jalosi.net - Kegiatan Rutin Jumat Barokah Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran kali ini bagikan kurang lebih 235 nasi bungkus kepada masyarakat Bumi Andan Jejama.


Jumat Barokah kali ini menyasar kepada para pekerja bangunan masjid masjid, dan para pedagang yang ada di Desa Cipadang Kecamatan Gedong Tataan.


Ketua Srikandi Dermawan Devi Meliasari Rama mengatakan, untuk Jumat hari ini pihaknya membagikan nasi bungkus kepada masyarakat pekerja bangunan masjid masjid, dan para pedagang yang ada di Desa Cipadang.


"Jadi Jumat kali ini, kami membagikan 235 nasi bungkus, dari jumlah tersebut kita bagi di 5 titik yang dibagikan kepada masyarakat di Pesawaran," kata dia, Jumat 18 Maret 2022.


Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan hamba Allah yang telah membantu pihaknya dalam melaksanakan kegiatan rutin Jumat Barokah.


"Tentu kami ucapkan terima kasih kepada semua kalangan yang telah bersedia membantu dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagai terhadap sesama umat Muslim," ungkapnya.


Dirinya menjelaskan, kegiatan rutin Jumat Barokah yang dilakukan merupakan bentuk rasa kepedulian Srikandi Dermawan kepada sesama Muslim.


"Tentu ini semua merupakan bentuk kepedulian Srikandi Dermawan kepada masyarakat Pesawaran," ucapnya.


Dirinya juga mengatakan, akan adanya penyegaran dalam struktur dan anggota Srikandi Dermawan, sehingga bisa membentuk dan menumbuhkan wajah-wajah baru.


"Kedepan kami akan merevisi keanggotaan Srikandi Dermawan, jadi mohon doanya supaya Srikandi Dermawan bisa terus eksis di Kabupaten Pesawaran," pungkasnya. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad