SMSI Raih Rekor MURI - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 20 Maret 2022

SMSI Raih Rekor MURI

 

Lampung, jalosi.net - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) raih Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Penyerahan piagam MURI tersebut diserahkan langsung oleh Pendiri MURI Indonesia, Jaya Suprana kepada Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus, pada Jumat 18 Maret 2022 di Galeri MURI Jakarta.

Atas raihan MURI itu, Donny Irawan, Ketua SMSI Lampung mengatakan, jika pihaknya sungguh senang, dan terimakasih atas kekompakan segenap anggota dan pengurus SMSI Indonesia, terkhusus SMSI Lampung.

“Raihan MURI ini tentu sesuatu yang sangat luar biasa, namun tentu capaian itu, untuk seluruh anggota SMSI Indonesia termasuk SMSI Provinsi Lampung, "kata Donny diruang kerjanya, Sabtu 19 Maret 2022.

Tidak hanya itu, Donny juga mengajak seluruh anggota SMSI Lampung dapat menjadi garda terdepan memerangi informasi tidak benar (berita hoax), hal itu menurutnya bisa saja dilakukan, sebab SMSI merupakan wadah perusahaan Pers yang aktif menyiarkan berita ditengah-tengah masyarakat.

Penghargaan MURI yang diterima SMSI menandai pencapaian strategis berupa besaran jumlah anggotanya per 31 Desember 2021 mencapai 1.761 pengusaha pers siber yang tersebar di 34 Provinsi di Indonesia. (R/smsi/lampung/smsi/pusat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad