Hari Kedua Idul Fitri Di Pesawaran: Kedaraan Masih Terjebak Macet - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 Mei 2022

Hari Kedua Idul Fitri Di Pesawaran: Kedaraan Masih Terjebak Macet

 

Pesawaran, jalosi.net - Lebaran hari kedua, arus lalulintas dari Kota Bandar Lampung menuju Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran terpantau mengalami kemacetan yang cukup parah.


Hal itu disebabkan banyaknya kendaraan roda empat dan roda dua yang memenuhi jalan nasional milik pemerintah pusat tersebut.


Anggun Saputra salah satu pengendara yang melintas mengatakan, pihaknya hampir satu jam terjebak macet di jalan.


"Hampir satu jam saya terjebak macet, padahal rumah saya dekat tapi karena adanya macet jadi memperlambat perjalanan," kata dia, Selasa 3 Mei 2022.


Dirinya mengatakan, macet tersebut terjadi kurang lebih dari pukul 11:00 wib hingga saat ini masih macet.


"Kalo rumah saya di Desa Kurungan Nyawa sini mas, tapi udah hampir satu jam belum juga sampai karena macet ini. Memang kebanyakan kendaraan ini dari arah Bandar Lampung menuju Kabupaten Pesawaran," ujar dia.


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Martoyo diwakili Kepala Pos Pengamanan Tugu Pengantin IPDA Hassanudin mengatakan, memang kemacetan kendaraan yang melintas dari arah Bandar Lampung menuju Kabupaten Pesawaran cukup padat.


"Memang kemacetan cukup padat namun terurai, lebaran hari kedua ini banyak warga masyarakat atau para pemudik yang ingin berkunjung kerumah saudara atau teman, sehingga banyak yang keluar dan membuat kemacetan," kata dia.


"Saat ini juga jajaran Satlantas Polres Pesawaran bersama stage holder terkait telah melakukan pengamanan, pengaturan lalulintas, supaya alur lalulintas segera kembali seperti semula," pungkasnya.(ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad