Jumat Berkah: Srikandi Dermawan Berbagi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 Mei 2022

Jumat Berkah: Srikandi Dermawan Berbagi

 

Pesawaran, jalosi.net - Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menggelar kegiatan sosial dengan membagikan sembako dan nasi bungkus kepada masyarakat yang ada di dua kecamatan di kabupaten setempat.


Kegiatan sosial tersebut merupakan kegiatan rutin Jumat Barokah Srikandi Dermawan. Kali ini bakti sosial dilakukan di dua titik. Titik pertama di Kecamatan Way Ratai dengan membagikan 110 nasi kotak hasil iuran anggota dan pengurus Srikandi Dermawan Kecamatan Kedondong, Way Khilau, dan Way Lima. Titik kedua di lakukan di Kecamatan Teluk Pandan dengan membagikan sodaqoh berupa beras orang tua Koordinator Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan Linda Yanti.


Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama berharap, anggota dan pengurus  Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran dapat terus menjaga silaturahmi untuk terus menjalin kebersamaan sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.


"Menyampaikan harapan dari Pembina Srikandi Dermawan Ibu Nanda Indira Dendi, semoga dengan langkah Srikandi Dermawan Pesawaran dapat terus membina silahturahmi yang positif dan manfaat untuk menjaga Ukhuwah Islamiyah yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak sesuai anjuran Baginda kita, Nabi Muhammas SAW," kata Devi, Jumat 13 Mei 2022.


Dirinya mengatakan, saat ini anggota dan pengurus Srikandi Dermawan sudah mulai terbentuk di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.


"Semoga kedepannya anggota dan pengurus Srikandi Dermawan setiap kecamatan dapat terus aktif melakukan kegiatan rutin Jumat Barokah seperti yang telah kita lakukan ini, sebagai ladang mencari pahala," ujarnya.


"Untuk Jumat Barokah selanjutnya Insya Allah Srikandi Dermawan akan melakukan kegiatan sosial di Kecamatan Negeri Katon dan Kecamatan Tegineneng sesuai dengan permintaan rekan anggota dan pengurus, sehingga Jumat Barokah Srikandi Dermawan bisa menyebarkan dan bisa menularkan kebaikan, dengan niat karena Allah dan mengharapkan Ridho Allah dari setiap kegiatan yang kami lakukan," timpalnya.


Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan Srikandi Dermawan hingga saat ini.


"Terimakasih kepada hamba-hamba Allah dan para donatur yang selalu membantu dan mendukung kami dalam melaksanakan kegiatan sosial ini," pungkasnya.(Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad