Kwarcab Pramuka Pesawaran Gelar Rakoor - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 Mei 2022

Kwarcab Pramuka Pesawaran Gelar Rakoor


Pesawaran, jalosi.net - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pesawaran menggelar Rapat Koordinasi Tahun 2022 dengan mengusung tema jalin silaturahmi, tingkatkan koordinasi, bertempat di Aula Islamic Center Pesawaran, Selasa (10/5/22). 


Hadir dalam kegiatan ini Ketua Kwarcab Pramuka Pesawaran Kak Nanda Indira Bastian, Ketua Harian Kak Aria Guna, Para Wakil Ketua Bidang, serta seluruh Pengurus Kwarcab Pesawaran. 


Dalam kegiatan Rakor ini, kwartir cabang Gerakan Pramuka Pesawaran juga memberikan Piagam penghargaan kepada  11 orang anggota Pramuka yang berpartisipasi sebagai peserta dalam kegiatan penjagaan pos pam nataru tahun 2021/2022 yang diselenggarakan oleh Polres Pesawaran. 


Kak Nanda Indira dalam sambutannya mengatakan, digelarnya Rapat Kordinasi bersama pengurus Kwarcab pesawaran ini tentunya untuk menjalin silaturahmi setelah sekian lama vakum karena masa Pandemi Covid-19 yang membuat kita semua terbatas untuk melakukan pertemuan.


"Alhamdulilah saat ini bisa bersilaturahmi kembali walaupun dengan penerapan Protokol Kesehatan,"ujar kak Nanda. 


Kak Nanda menjelaskan, Rapat Koordinasi ini merupakan forum konsolidasi dan koordinasi bersama diantara Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pesawaran yang diselenggarakan setidaknya setahun sekali. 


"Dalam Rakor ini, Peserta Rakor setidaknya akan membahas poin-poin penting yang diharapkan dapat menjadi pedoman dalam menyusun rencana dan program kerja secara terukur, konsisten, terintegrasi, melembaga, dan berkelanjutan," Terang kak Nanda yang merupakan istri dari Bupati Pesawaran. 


Rapat Koordinasi yang kita laksanakan ini, diharapkan dapat menghasilkan kesamaan persepsi dan kegiatan yang dapat dilaksanakan untuk tahun ini dan tahun mendatang.


"Saya  berharap Rapat koordinasi ini, tidak mengurangi kualitas dari hasil yang diharapkan dan bermanfaat bagi kita semua untuk Gerakan Pramuka Pesawaran kedepannya,"tutup kak Nanda.


Kemudian, Acara dilanjutkan dengan Pemaparan Program Kerja oleh 8 Ketua Bidang Pengurus Kwarcab Pramuka Pesawaran. (ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad