Srikandi Dermawan Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Yang Sholat Jumat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Mei 2022

Srikandi Dermawan Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Yang Sholat Jumat

 

Pesawaran, jalosi.net - Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, menggelar kegiatan rutin Jumat Barokah dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat yang telah melaksanakan shalat Jumat di Masjid Amnan Desa Kresno Widodo Kecamatan Tegineneng kabupaten setempat.


Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, Jumat kali ini pihaknya bergabung dengan 4 Srikandi Dermawan Kecamatan Gedong Tataan, Way Lima, Kedondong, dan Way Khilau.


"Kali ini kami melakukan kegiatan sosial Jumat Barokah di Kecamatan Tegineneng dengan membagikan 181 nasi kotak dan 30 snek atau kue dan minum," kata Devi, Jumat 20 Mei 2021.


Dirinya juga mengatakan, tak hanya itu saja, tapi Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan juga melakukan kegiatan Jumat Barokah dengan berbagi 100 nasi kotak di Masjid Darul Fallah Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan.


"Tentu kami minta support dari semua pihak, sehingga kegiatan Jumat Barokah yang kami lakukan dapat terus berjalan dan melebar di setiap Kecamatan yang ada di Bumi Andan Jejama," ujar dia.


Sementara itu, Kepala Desa Kresno Widodo, Haryanto menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Srikandi Dermawan di Kecamatan Tegineneng.


"Tentu saya sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Barokah yang dilakukan Srikandi Dermawan. Sebab kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan," kata dia.


Dirinya berharap, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran dapat terus melebarkan sayapnya, sehingga setiap Kecamatan di Kabupaten Pesawaran dapat terlaksana kegiatan sosial itu.


"Tentu kami sudah mendengar tentang Srikandi Dermawan, apa saja yang mereka lakukan. Dan itu sangat membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.


"Mudah-mudahan untuk kedepannya Srikandi Dermawan dapat melakukan kegiatan sosial ini di setiap kecamatan, sehingga semua bisa merasakan dan terbantu oleh Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran," pungkasnya. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad