Dispora Lampung Seleksi Pemuda Pelopor Tahun 2022 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 07 Juni 2022

Dispora Lampung Seleksi Pemuda Pelopor Tahun 2022

 

Lampung, jalosi.net - Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung menggelar kegiatan seleksi Pemuda Pelopor tahun 2022, yang dilaksanakan pada hari selasa, (7/6/2022) bertempat di Aula Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga. 


Kegiatan yang diikuti sebanyak 18 Peserta utusan dari Kabupaten/Kota Selampung dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung yang diwakili Nuzmir selalu Kepala Bidang layanan kepemudaan. 


Nuzmir dalam sambutannya mengatakan, para peserta yang ikut seleksi hari ini adalah hasil dari seleksi tingkat kabupaten, hari ini dari semua peserta akan di kerucut kan menjadi lima Besar atau lima bidang untuk mengikuti seleksi di tingkat nasional. 


"Semoga kita dapat memenuhi target agar dapat lolos di tingkat nasional," Ujarnya. 


Diketahui, Pengumuman Hasil Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022 diraih oleh Fajar Nurhardianto sebagai Terbaik Ke-1, wakil dari Pesawaran dan akan menjadi utusan Provinsi Lampung pada seleksi Tingkat Nasional.


Usai Pengumuman, Fajar Sapaan akrab ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Pesawaran ini mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT , serta ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada bupati pesawaran H. Dendi Ramadhona, Kepala Dinas Pemuda & Olahraga beserta jajarannya, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna, Ketua PKB, Garda Bangsa, IPNU, Pabpdsi, serta yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," Ujarnya. 


Fajar berharap kedepan agar pihak-pihak terkait dapat memberikan suport dalam persiapan seleksi tingkat nasional. 


Melalui sambungan telpon, Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Kabupaten Pesawaran Evan Saggita mengapresiasi Fajar Nurhardianto yang lolos menjadi peserta Terbaik Ke-1 Pemuda Pelopor Provinsi Lampung dan akan menjadi utusan Provinsi dalam seleksi tingkat Nasional. 


"Selamat Kepada Fajar atas prestasinya, Kita Dinas akan dan selalu mensuport Fajar yang menjadi utusan Pesawaran dan membawa harum Nama Pemuda Kabupaten Pesawaran, " Pungkasnya. (R/nd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad