Peringati Tahun Baru Islam dan HUT RI ke 77 Srikandi Dermawan Berikan Bantuan 300 Mushaf Alquran - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 19 Agustus 2022

Peringati Tahun Baru Islam dan HUT RI ke 77 Srikandi Dermawan Berikan Bantuan 300 Mushaf Alquran

 

Pesawaran, jalosi.net - Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H dan HUT RI ke-77 tahun 2022, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran memberikan bantuan 300 mushaf Alquran kepada masyarakat Bumi Andan Jejama.


Hal tersebut dikatakan Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama, bantuan Alquran tersebut dibagikan di desa-desa yang ada di tiga kecamatan.


"300 mushaf Alquran itu kita bagikan kepada masyarakat. Dan memang hal ini merupakan niatan dan keinginan kami sejak dulu untuk memberikan bantuan Alquran ini, Alhamdulillah sekarang kesampaian juga," kata Devi, melalui pesan WhatsApp, Kamis 18 Agustus 2022.


Dirinya menjelaskan, Alquran tersebut berjumlah 300 mushaf yang berasal dari Baznas Pesawaran 150 buah dan dari keluarga besar Srikandi Dermawan sebanyak 150 mushaf Alquran.


"Dari 300 mushaf Alquran tersebut sudah kita bagikan di Desa Mada Jaya Kecamatan Way Khilau pada 16 Agustus kemarin, untuk hari ini kita bagikan di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau, kemudian di Desa Tempel Rejo, di Desa Pesawaran Kecamatan Kedondong dan dibDesa Way Harong Kecamatan Way Lima," ujarnya.


"Untuk Desa Kota Jawa sendiri kami menyerahkan bantuan tersebut saat pengajian akbar memperingati tahun Baru Islam serta dirgahayu Indonesia sekaligus juga menyantuni anak-anak yatim dan piatu," ungkapnya.


Kemudian, lanjutnya, untuk tanggal 19 Agustus 2022 kami akan bagikan bantuan Alquran tersebut di Desa Pekondoh, Desa Sindang Garut, Desa Kota Dalom Kecamatan Way Lima, kemudian Desa Babakan Loa, Desa Sinar Harapan dan Desa Gunung Sugih Kecamatan Kedondong.


"Saya pribadi dan Srikandi Dermawan berharap kedepan kami bisa terus memberikan bantuan-bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat umum," pungkasnya. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad