Cabor Biliard: Pesawaran Tambah Medali Emas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 Desember 2022

Cabor Biliard: Pesawaran Tambah Medali Emas

 

Bandar Lampung, jalosi.net - Cabang Olahraga (Cabor) Biliard Kabupaten Pesawaran, kembali menambah pundi-pundi medali emas pada Porprov IX Lampung tahun 2022.


Hasil tersebut mengokohkan posisi Kabupaten Pesawaran sebagai kontingen paling banyak meraih medali emas pada cabor Biliar.


Ketua POBSI Kabupaten Pesawaran Rama Diansyah mengatakan, mendali emas tersebut didapat kontingen Pesawaran setelah Agil Gigih Hartando berhasil menang telak atas pebiliar Kota Metro Tata dengan skor 5-0 partai final Biliar bola 15 Porprov IX Lampung 2022.


"Alhamdulillah patut kita syukuri hasil hari ini, artinya sudah melebihi target, karena sebelumnya kita menargetkan 2 emas. Dengan 1 emas hari ini berarti total kita sudah mendapatkan 3 emas," kata Rama, usai menyaksikan pertandingan Biliard di City Billiar Bandar Lampung, Jumat 9 Desember 2022.


Dirinya menjelaskan, saat ini pihaknya sedang membidik juara umum pada Cabor Biliar karena masih ada dua nomor lagi yang akan dipertandingkan.


"Kita tidak mau hilang momentum ini, target Porprov sudah tercapai, sekarang kita mau jadi juara umum di Cabor Biliar. Hari ini 4 atlet Pesawaran kembali bertanding di 2 nomor yaitu bola 9 dan bola 10," ujarnya.


"Di bola 9 ada Andrias Pasaribu dan Ujang Sabarudin, sedangkan di bola 10 Agung dan Agil," timpalnya.


Sementara, official tim Cabor Biliard Pesawaran Reza Utama meminta seluruh atlet Pesawaran tidak jumawa dengan hasil yang diraih dan bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya.


"Masih ada dua nomor lagi dan kita memiliki peluang untuk menambah medali, saya sudah ingatkan atlet agar tidak cepat berpuas diri untuk mengharumkan nama Kabupaten Pesawaran," pungkasnya.


Diketahui, klasemen perolehan medali Cabor Biliard sementara Kabupaten Pesawaran di posisi teratas dengan 3 emas, diikuti Lampung Tengah 2 emas dan Bandar Lampung 1 emas.(Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad