Winarni Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Sidomulyo - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 Maret 2023

Winarni Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Sidomulyo

 

Lampung Selatan, jalosi.net - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Lampung yang Selatan membagikan bahan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Sidomulyo, Jumat (10/03/2023).


Kegiatan berbagi sembako tersebut merupakan Program dari Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung yang diberi nama SIGER Serentak (Saatnya Ikut berGerak untuk Rakyat yang membutuhkan).


Program tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke -51 tahun 2023, yang juga dilaksanakan secara serentak diseluruh Kabupaten Kota se Provinsi Lampung.


Ada 30 paket sembako yang di siapkan TP PKK Kabupaten Lampung Selatan yang dibagikan warga di 3 RT di Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo.


Turut mengikuti kegiatan tersebut Camat beserta Ketua TP PKK Kecamatan Sidomulyo, Kepala Desa beserta ketua TP PKK Desa Sidorejo.


Pada kesempatan itu Winarni langsung memberikan bantuan sembako tersebut kepada warga di Desa Sidorejo.


“Semoga bantuan dari kami ini bermanfaat dan membawa berkah ya pak bu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,” ujarnya.


Dirinya juga mengatakan kehadirannya bersama TP PKK Kabupaten, kecamatan dan Desa adalah untuk berbagi dan menolong sesama bagi masyarakat yang membutuhkan.


“Kami hadir disini untuk berbagi dan menolong sesama juga memberikan semangat kepada masyarakat yang membutuhlan uluran tangan,” ucap Winarni. (ist).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad