Bupati Lampung Selatan Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Cabang Kalianda Periode 2023-2024 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 18 April 2023

Bupati Lampung Selatan Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Cabang Kalianda Periode 2023-2024

 

Lampung Selatan, jalosi.net - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-WATI (KOHATI) Cabang Kalianda Periode 2023-2024, di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat, Selasa (18/4/23).


Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berharap agar pengurus HMI dapat mencurahkan baktinya kepada organisasi, juga kepada bangsa dan negara.


Bupati Nanang juga mengatakan sebagai salah satu elemen pembangunan di Lampung Selatan, HMI yang keberadaannya memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah daerah, tidak hanya dituntut untuk melaksanakan rencana programnya, akan tetapi juga diharapkan turut serta dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan pembangunan.


“Mudah-mudahan program-program HMI Cabang Kalianda bisa bersinergi dengan pemerintah daerah. Yang mana kami ingin membangun kabupaten Lampung Selatan sangat membutuhkan peran serta generasi muda dari adik-adik mahasiswa,” ujar Nanang.


Nanang berpesan kepada para pengurus HMI Kalianda agar terus melakukan berbagai inovasi keilmuan dan organisasi guna meningkatkan serta memberdayakan sumber daya yang dimiliki. 


Sementara itu, Kepala Bidang Hukum & HAM PB HMI Yefri  Febriansyah berharap HMI dapat menjadi kontrol pemerintah, baik di daerah maupun di tingkat nasional.


Selanjutnya Yefri Febriansyah juga berpesan agar HMI Cabang Kalianda dapat melakukan konsolidasi internal dan mewujudkan program-program yang telah disusun.


“Saya doakan bagi para pengurus yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah keorganisasiaan dengan penuh tangggung jawab,” ucap Yefri.


Sebelumnya, Ketua Umum PB HMI yang diwakili Kepala Bidang Hukum & HAM PB HMI Yefri  Febriansyah melantik Rian Kurniawan dan Sandi Aprizal sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum HMI Cabang Kalianda periode 2023/2024.


Acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Kalianda 2023/2024. Ketua Umum HMI cabang Kalianda Rian Kurniawan melantik Roehan sebagai Ketua Umum Kohati Cabang Kalianda periode 2023/2024. (r/ist/Hy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad