Pasar Murah Ramadan: Sekda Pesawaran Turut Senang - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 13 April 2023

Pasar Murah Ramadan: Sekda Pesawaran Turut Senang


Pesawaran, jalosi.net - Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, Wildan, S.E,M.M. menghadiri acara Fasilitasi Kegiatan Pasar Murah Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Bola Dusun Sri Agung Desa Bumi Agung Kec. Tegineneng pada Kamis ( 13/4/2023). 


Wildan, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang telah memberikan perhatian dengan diselenggarakannya kegiatan pasar murah di Kabupaten Pesawaran. 


“Sayapun turut menyambut baik atas diselenggarakannya pasar murah pada hari ini, karena melalui kegiatan ini masyarakat Pesawaran tentunya akan terbantu dalam memperoleh berbagai kebutuhan menjelang Idul Fitri,” ucapnya. 


Sekda menyampaikan terkait adanya pasar murah seperti ini merupakan kesempatan bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan daya beli, untuk memenuhi berbagai kebutuhan lebaran.


Dengan demikian, masyarakat pun akan turut menyambut dan merasakan hari kemenangan dengan penuh rasa bahagia dan suka cita.


“Untuk itu, saya meminta kepada panitia penyelenggara khususnya Dinas Perdagangan Provinsi Lampung, agar memastikan barang-barang yang ada di pasar murah ini benar-benar murah dan terjangkau oleh masyarakat. Insya Allah dengan kepastian itu, akan banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari pasar murah ini,” timpalnya. 


Diakhir sambutannya Wildan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung atas terselenggaranya kegiatan pasar murah di Kabupaten Pesawaran.


“Saya berharap semoga penyelenggaraan Pasar Murah ini dapat berjalan dengan baik dan mampu memberi manfaat bagi kita semua”,tutupnya. 


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Lampung, Elvira Umihanni, S.P.,M.T., Para Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Pesawaran , Camat Tegineneng serta jajaran Uspika Kecamatan Tegineneng. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad