Kecamatan RJU Perlukan Perhatian Serius Pemda Mesuji Soal Pembangunan Jalan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 30 Desember 2017

Kecamatan RJU Perlukan Perhatian Serius Pemda Mesuji Soal Pembangunan Jalan

Mesuji: Camat Rawa Jitu Utara (RJU) Pimpin Rapat Koordinasi Forum Kepada Desa se Kecamatan setempat, bertempat di Kediaman Kepala Desa Panggung Jaya, Sabtu (30/12/2017).

Rakoor tersebut mengungkapkan prioritas pembangunan bahkan Review Anggara tahun berjalan yang mana tahun anggaran berjalan akan segera berganti  tahun anggaran selanjutnya yakni tahun anggaran 2018.

Dalam kesempatan itu Agung Subandara mengatakan jika pihaknya akan selalu siap dalam mempasilitasi Desa yang hendak berkoordinasi terkait proses pembangunan maupun pengemasan program desa tahun anggaran berjalan.

Kecamatan RJU sendiri  memiliki 13 Desa yang kesemuanya sesuai statistik, wilayah terebut Gambut/perairan dan rawa, sehingga Infrastruktur Jalan mendominasi program pembangunan di Kecamatan itu.

Agung Subandara, “Memang Pentingnya Kooordinasi dalam membangun desa, terlebih dalam Review Anggaran tahun berjalan sehingga memasuki akhir  tahun anggaran tidak lagi mengeluarkan atau menyusun laporan Review anggaran maupun Program pembangunan desa, “Ungkap Agung, Camat Rawa Jitu Utara itu.

Sementara Agung juga mengungkapkan Program Prioritas Kecamatan RJU adalah Infrastruktur, hal itu untuk menunjang transportasi masyarakat dalam upaya mengangkut hasil bumi, sehingga peredaran ekonomi masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya di Kecamatan itu. (Erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad