KPU Lambar Gelar Bimtek Keuangan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 19 Desember 2017

KPU Lambar Gelar Bimtek Keuangan


Lampung Barat: Pada hari Selasa 19 Desember 2017 pukul 10.00 wib ,telah di laksanakan kegiatan bimtek pengelola keuangan badan Edhoc dalam rangka pilgub dan wk gub th 2018 oleh KPU Kabupaten Lamung Barat ,bertempat gedung Pramuka lingkungan Pemkab Lambar.

hadir antara lain :
1. Karwan Sutiawan ST ( komisioner KPU lambar)
2. Sulton Spd ( anggota komisioner KPU lambar)
3. Priadi okto ( bendahara KPU lambar)
4.ibu Iwan ( staf KPU lambar)

Tahapan kegiatan bimtek KPU Lambar tersebut di ikuti oleh 45 orang anggota PPK ( panitia pengawas kecamatan ) se kab lambar dan 136 orang anggota PPS ( panitia pemungutan suara) sekab lambar.

materi yg di sampaikan al :

1.standart operasional prosedur (SOP ) pengelolaan dan pertamggung jawaban anggaran hibah pilgub Provinsi  Lampung 2018.
SOP internal meliputi 
  - penarikan dana
  -penyaluran dana
  -pengelolaan dana 
  - pertanggungjawaban

penggunaan ,penyaluran dan pengelolaan dana anggaran dalam pelaksaan pilgub dan wk gub lampung 2018 nanti di tegaskan oleh kpu lambar agar petugas PPK maupun PPS harus benar2 memahami mekanismenya agar tidak terjadi kesalahan dalam mengelola anggaran tsb ,mengungat anggaran dana tsb berasal dari dana hibah propinsi lampung yg harus di pertanggung jawabkan secara riel.

acara bimtek yang di selenggarakan oleh KPU sejak pukul 12.20 wib selesai dan berjalan lancar dan aman (Netizen Jalosi Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad