Muklis Bupati Lambar Resmikan Stadion bumi Sekala Bekhak - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 11 Desember 2017

Muklis Bupati Lambar Resmikan Stadion bumi Sekala Bekhak


Lampung Barat: Pada hari Sabtu tgl 9 Desember 2017 pkl.13.30 Wib dilaksanakan *Peresmian Stadion bumi Sekala Bekhak,Tugu Tani dan Patung Sakhura cakak Buah kabupaten lampung  barat* di pekon Sekuting Terpadu kec.Balik Bukit Kab.Lambar yg di hadiri +- 5000 Org.

Hadir dalam acara sbb :
- Kabid kebudayaan Prop Lampung Dr.Fahrizal.
- Bupati Lambar Drs. Muklis Basri M.M
- Wakil Bupati lambar Drs. Makmur Azhari.
- Waka polres Lambar Kompol Sukandar.
- Kasdim 0422/LB. Mayor ARM Muskardi.
- Pelatih lampung Sakti Nopoa Arianto
- 4 anggota Tim pemain Nasional
      - Paolo sitanggang Tim Nas U 22.
      - Pwaka Yudi dari Persib.
      - Dedi Hartono Barito Putra.
      - Taoulahu abdul musafri dari Barito Putra.
- Para Asisten Bupati Lambar.
- Para kepala dinas,kepala Bagian kab. Lambar
- Para Camat Peratin, dan masyarakat Lambar.
- Para Siswa Dan siswi SMA Sederajad Kab.Lambar.

Rangkaian kegiatan sbb :
- Menyanyikan lagu indonesia raya.
- Do'a
- Laporan Kadis PU kab.Lambar.
- sambutan bupati lambar.
- Penyerahan Cindera Mata.
- Penandatangan peresmian Stadion, Sakura Cakak Buah dan Patung Tani.
- Pelepasan Balon ke Udara.
- Pembukaan pertandingan Exaibisi.
- Acara selesai.

- Aslamualaikum Wr.Wb selamat siang kepada unsur Forkipimda semuanya yg tidak mungkin saya sebutkan satu persatu, pada saat ini kita sudah membangun stadion, kita membuat stadion dengan menggunakan Dana Kita sendiri dengan memggunakan dana APBD 2016 dan 2017 saya berharap agar di manpaatkan dengan baik dan kita jaga dengan baik.

- Stadion ini kita buat dengan kerja keras kita dalam anggaran dana APBD 2016 dan 2017 kita membangun dengan dana sendiri tanpa ada bantuan dari propinsi seperti di kabupaten lain.

- Hari ini kita selain meresmikan stadion ini kita juga meresmikan patung Sakura, itu patung sakura bukan saya buat untuk sesembahan, karna sakura ini adalah budaya lampung Barat seperti yg ada di tpt lain itu adalah keturunan dari lambar ini.

- Di samping itu peresmian Tugu Sakura Cakak buah, dan itu juga salah satu adat lampung barat dikarenakan di lampung barat ini pada bulan syawal teptnya tanggal 1 Syawal itu ada acara panjat pinang, dengan berpakaian Sakura, ada Sakura Kamak, ada Sakura Betik dan ini semua adalah budaya Lampung Barat.

- Kemaren kita melaksanakan peresmian kebun Raya Liwa, ini kita bangun untuk melestarikan Lingkungan,penelitian dan banyak manfaat lainya semua kita bangun untuk manfaat kita bersama dan dari pembangunan semua ini mari kita jaga bersama.

- Saya mengucapkan trimakasi kepada Tokoh agama,Tokoh pemuda Tokoh Masyaraka yg telah mendukung saya dikarenakan SK saya dan pak Wakil bupati pada tgl 10 Desember telah selesai sebagai Bupati dan Wakil Bupati dari itu saya sekalian mohon pamit dan ucapan trimakasi yg setinggi2nya ada kekuarangan dan lain  sebagainya saya mohon maaf.

- Apa yg saya sudah buat bagus di lambar ini tolong di jaga dan yg belum bagus tugas pemimpin yang baru nanti untuk membuat yg lebih bagus lagi.

- Dengan Mengucapkan Bismilahirohman Nirohim Stadion Bumi sekala Bekhak saya nayatakan di resmikan.

Selanjutnya acara penandatanganan prasasti Stadion Bumi sekala Bekhak,Tugu Tani dan Sakura Cakak Buah serta Pelepasan Balon tanda perseamian Stadion.

Acara selesai pkl. 15.00 Wib dalam keadaan Aman dan dilanjutkan pertandingan Exsibisi antara Lampung Sakti dengan PSSI LB. (Netizen Jalosi Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad