Tim Saber Pungli Lampung Barat Siap Eksen - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 27 Desember 2017

Tim Saber Pungli Lampung Barat Siap Eksen


Lampung Barat: Pada hari Rabu 22 Desember 2017 Pukul10.00 Wib. dilaksanakan Sosialisasi UPP Saber Pungli Kabupaten Lampung Barat yang dilaksanakan oleh dinas Inspektorat Kabupaten Lampung Barat, bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten setempat. 

Hadir dalam acara, PJ Sekda Kab. Lambar Akmal Abdul Nasir SH, Waka Polres Lambar Kompol Sukandar. SH, Pasi Intel Dim 0422/LB Kapten Cku Geri Heryadi, Kepala Inspektorat Lambar Bpk. EDI Yusup, Para perwira dan anggota Polres Lambar dan Para anggota Satker Tim saber pungli Pemda Kabupaten Lambar. 

Dalam sambutan Pj Sekretaris Pemda Lambar, Abdul Nasir S.H, dengan pungsi saber pungli adalah mengantisipasi sebuah pelanggaran yang mengganggu seperti dalam pembuatan Akte kenal Lair, Sim STNK dan lain sebagainya baik yang dilakukan ASN maupun bukan ASN, "Ujar Abdul.

Membentuk Tim saber pungli satgas saber pungli menyelenggarai fungsi intelijen sistem penjegahan pungli yg di ketuai oleh Waka Polres Lambar membentuk unit tim satgas saber pingli harus sangat terbuka adanya laporan dari masyarakat.

Satgas saber pungli membentuk Sms Khusus yang di bentuk bisa melaporkan melalui Sms agar segera di lakukan pemberantasan secara tegas agar mempunyai efek jera dalam pungli tersebut.

Ketua Satgas Saber Pungli Kompol Sukandar, mengatakan, “Kedepan kami meminta kepada seluruh Tim Saber pungli akan bekerja dengan optimal jangan ada tidak adanya kita tidak di anggap kami dari Tim akan bekerja secara maksimal, “Tegas Sukandar.

Selain itu dirinya juga mengatakan, “Sumbangan seperti di sekolah-sekolah atas dasar dari kesepakatan seluruh dari wali murid untuk berjalan-jalan wisata seperti perpisahan itu tidak apa-apa, Tahun depan kami mulai bekerja dan tidak mengingatkan kembali karna kami tidak mau di anggap seperti Timun bungkuk, anggaran kami sudah besar namun kami di anggap tidak bekerja, “Pungkas Sukandar. (Netizen Jalosi Lampung Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad