Demokrat Lampung Godok Mesin Partai - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 15 Januari 2018

Demokrat Lampung Godok Mesin Partai

Bandar Lampung:  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan pemenangan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri bersama 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se- Lampung untuk menghadapi pilgub 2018, Senin (15/1).

Sekretaris DPD Demokrat Lampung, Fajrun Najah Ahmad mengatakan Ridho mengumpulkan seluruh pengurus jajaran DPD, pimpinan DPC, dan semua anggota Fraksi se-Provinsi Lampung untuk Rakor Persiapan Pemenangan.

"Kami (keluarga besar partai Demokrat) sepakat untuk berjuang abis-abisan demi kemenangan Ridho – Bachtiar. DPD dengan korda akan bergerak kebawah, DPC dengan jajaran juga bergerak kebawah serta semua anggota dewan akan melakukan pergerakan di dapil masing-masing," ujarnya dalam rilis.

Fajar sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad mengaku bahwa selama ini pergerakan partai berlambang Bintang Mercy melakukan sosialisasi ke masyarakat di 15 kabupaten/kota se-Lampung sudah berjalan. Bahkan, dalam rakor tadi, ketua DPC partai Demokrat se-Lampung sudah menyampaikan sosialisasi yang telah dilakukan di masyarakat.

"Hari ini gong, kalau kemarin kita bergerak dengan kecepatan 60 km/jam. Mulai hari ini, Senin (15/1) seluruh jajaran akan bergerak dengan kecepatan 90 km/jam untuk mencapai target pemenangan Ridho Bachtiar," ujarnya.

Untuk target sendiri, Fajar meyakini bahwa pasangan petahana Ridho BerBahkti jilid II akan meraup suara dari masyarakat mencapai 40 persen saat digelarnya ajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi yang menghadirkan 4 kandidat.

"Seluruh jajaran partai Demokrat sepakat, mulai besok, Selasa (16/1) langsung ada pergerakan lebih intensif dan benar-benar tertuju dengan segala yang terbaik untuk memenangka Ridho-Bachtiar. Arahan tadi, seluruh jajaran harus bekerja maksimal untuk kemenangan Ridho -Bachtiar, itu saja intinya. Soal polanya masing-masing, selama ini DPC sudah ada pola sesuai daerah masing-masing,” tegasnya.

Selain itu, Senin malam (15/1) partai Demokrat juga akan mengadakan pertemuan bersama partai koalisi, yakni Gerindra, PPP, PSI dan PBB di di kediaman ketua DPD Gerindra, Gunadi Ibrahim pukul 21.00 WIB.

“Kemudian hasil pertemuan itu akan ditindaklanjuti di tingkat kabupaten/kota. Koalisi ini akan kita mantapkan dan bergerak secara efektif dan efisien untuk menyatukan hati, langkah, visi misi,” ujarnya.

Ia berharap, pasangan petahana Ridho Berbhakti jilid II dapat kembali melanjutkan pembangunan dan memimpin Lampung periode 2019-2024.

“Kita berharap, langkah dan usaha serta niat baik untuk memajukan Lampung ini dapat segera terwujud dengan memenangi pilgub 2018,” pungkasnya. (Davit) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad