Dollah Siap Pimpin Kabupaten Sidrap - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 24 Januari 2018

Dollah Siap Pimpin Kabupaten Sidrap

Sidrap: Bakal Calon Bupati Sidrap, Dollah Mando dinilai sebagai sosok yang paling tepat memimpin Kota Beras tersebut. Hal tersebut ditegaskan oleh salah satu tokoh masyarakat Sidrap, H. Makkanenneng.

"Dimata kami, beliau ini sosok yang sederhana dan merakyat. Kesederhanaan itu penting bagi seorang pemimpin, karena mencerminkan keseharian dan karakter. Itulah sikap yang disenangi rakyat," kata H.Makkanenneng saat bersilaturahmi dengan Dollah, Rabu 24 Januari.

Dia juga menyebut, keahlian dan konsentrasi DM dibidang pertanian akan banyak membantu kalangan petani dan orang kecil. "Sehingga kami sangat berharap, beliau terpilih menjadi bupati," ujarnya.

H. Makkanenneng dikenal punya keluarga besar di Pangkajene, Wattang Sidenreng dan Panca Lautang. Ia juga disebut memiliki basis massa yang tidak sedikit. 

Jubir DoaMu Syamsul Bachri menyampaikan apresiasinya atas penilaian tokoh masyarakat atas Dollah.  "Dukungan tokoh masyarakat terus mengalir untuk Dollah Mando. Hubungan mereka dengan pak DM memang sudah sejak dulu erat. Ini tentu modal berharga untuk menciptakan Sidrap yang lebih baik, " tandas Syamsul.

Pada Pilkada Sidrap, Dollah Mando yang juga Wakil Bupati Sidrap itu berpasangan dengan Mahmud Yusuf. Mereka didukung dua parpol, yakni Demokrat dan Gerindra. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad