Kunker ke Lampung Barat Ridho Segera Wujudkan Mimpi Masyarakat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 24 Januari 2018

Kunker ke Lampung Barat Ridho Segera Wujudkan Mimpi Masyarakat

Lampung Barat: Pada hari Rabu 24 Januari 2018 Pkl 09.54 Wib Telah tiba Rombongan Kunjungan Kerja Gubernur Lampung Ridho Ficardo beserta rombongan di Kecamatan Suoh, Pekon Sumber Agung Kabupaten Lampung Barat.

Kedatangan Gubernur Lampung tersebut dikawal oleh Food Raider Polres setempat,  serta disambut oleh Ribuan masyarakat Suoh dan Bandar Negeri Suoh.

Gubernur Lampung didampingi sejumlah pejabat Lingkungan Pemprov Lampung,  antara lain,  Kepala Dinas dan Kepala Bagian yang terlibat Kunker Gubenur dan sejumalh pejabat lainnya ikut serta Kunker Wakil Gubernur Lampung,  Bachtiar Basri ke Kabupaten Mesuji.

Sambutan hangat Bupati Lampung Barat,  H.  Parosi dan sejumlah pejabat serta Forkopimda setempat membuat suasana Kunker Ridho semakin meriah. Terlihat Raja Lampung, Pangeran Edwarsyah Pernong di Pertuan ke 23 menyambut kedatangan Ridho, Gubernur Lampung itu.

Dengan Arak-arakan Adat Skala Behak serta Tarian Adat Lampung menjadikan Kunker Gubernur Lampung tersebut sangat berarti sekali perkembangan dan pertahanan suku dan budaya di Lampung.

Sambutan Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus S.pd, Al, mengatakan jika dirinya siap mendukung secara penuh atas program pro rakyat yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Lampung, terlebih demi Kemajuan Kabupaten Lampung Barat.

"Masalah yang sangat sering terkendala saat ini kepada kita masyarakat suoh hanyalah masalah penerangan, sebab hal itu terkendala di lahan TNBBS, "Ungkap Parosil.

Selain itu Parosil juga berharap Pemprov Lampung dapat mempasilitasi terkait perijinan yang selama ini terkendala di TNBBs untuk jalur Penerangan.

"Masyarakat Suoh berharap bantuan perijinan dan pelaksanaan pemasangan Listrik di Kecamatan Suoh ini, disamping itu kami dari masyarakat Lampung Barat ini menjadi Kabupaten Konserfasi, dan siaga bencana, "Pungkas Parosil.

Menjawab Harapan Bupati Lampung Barat,  Ridho sebagai Gubernur siap dan akan terus melakukan terobosan serta inovas pembangunan di semua bidang.

"Saya sebagai Gubernur Lampung ingin memperbaiki seluruh Insfratruktur di Lampung ini Alhamdulilah saya dapat masuk ke Suoh ini dengan Kondisi jalan yang sudah bagus walaupun masih terdapat putus-putus, namun hal itu Pemprov Lampung melalui Anggaran Tahun 2018 ini kita siapkan dana untuk perbaikan jalan Suoh dan Jalan ke Bandar Negeri Suoh, "Kata Ridho.

Sementara itu Ridho juga mengungkapkan, "Untuk Listrik yang di sampaikan Bupati Lambar tadi itu mudah-mudahan Tahun anggaran 2018 ini sudah menyala, "Papar Ridho menjawab harapan Masyarakat Lambar. 

Disinggung terkait protek dan keamanan diwilayah itu,  Gubernur Lampung segera berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian Resort Polda Lampung. (T/E/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad