Kapolresta Pekan Baru Beri Penghargaan Personil Berprestasi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Januari 2018

Kapolresta Pekan Baru Beri Penghargaan Personil Berprestasi

Pekan Baru: Polresta Pekanbaru menggelar upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada personel Polresta Pekanbaru, Rabu (03/01/2018).

Yang bertindak sebagai inspektur upacara Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H, perwira upacara Kompol Jasman, S.E dan komandan upacara AKP Amru Hutauruk, S.H.

Upacara dihadiri oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, S.I.K, seluruh pejabat utama, para Kapolsek, seluruh personel, Ketua dan  Bhayangkari jajaran Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H mengatakan hari ini ada 28 personel Polresta Pekanbaru yang dinaikkan setingkat lebih tinggi yaitu dari Ipda menjadi Iptu sebanyak 1 orang, Bripka menjadi Aipda 10 orang, Brigadir menjadi Bripka 10 orang, Briptu menjadi Brigadir 2 orang dan ASN sebanyak 5 orang. Ini merupakan suatu wujud penghargaan yang diberikan oleh institusi Polri kepada personel dan Asn polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Disamping itu, hari ini kita juga memberikan penghargaan kepada 52 personel Polresta Pekanbaru yang mengabdikan diri kepada institusi polri ini melebihi panggilan tugas. Adapun penghargaan yang diberikan yaitu atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus pembunuhan driver go car, pengungkapan penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu, jambret, penangkapan terhadap napi lapas sialang bungkuk, penyuluhan tentang penyakit masyarakat ke sekolah-sekolah serta konsistensi dalam pelaksanaan program jumat barokah polisi peduli Polresta Pekanbaru, ucap Kapolresta.

Lanjutnya, ini bukan hanya sekedar selembar kertas penghargaan. Fakta telah membuktikan, penghargaan yang diberikan ini akan sangat berguna bagi personel yang berprestasi, khususnya dalam melanjutnya jenjang pendidikan. Ini semua akan meningkatkan daya jual personel untuk lebih di prioritaskan untuk mengikuti jenjang pendidikan lebih tinggi.

Pada kesempatan yang sama, Kapolresta juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada seluruh personel Polresta Pekanbaru, karena di tahun 2017 yang lalu, seluruh personel sudah bekerja dengan sangat baik, ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima oleh Polresta Pekanbaru yang salah satunya penghargaan dari Menpan RB yaitu Polresta Pekanbaru merupakan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

"Semoga ditahun 2018 ini kita tetap dapat mempertahankan serta meningkatkan kinerja pada institusi kepolisian ini", tutup Kapolresta. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad