Ridho: Mahasiswa/I Polinela Lampung Harus Pintar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Januari 2018

Ridho: Mahasiswa/I Polinela Lampung Harus Pintar

Lampung: Program Beasiswa Polinela Sebagai Bentuk Komitmen Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo Dalam Penguatan Sektor Pertanian dan Pembangunan SDM Anak Bangsa.

Dalam rangka penguatan sektor pertanian, Gubernur M.Ridho Ficardo terus melakukan upaya untuk mengembangkan sumberdaya petani. Salah satunya adalah dengan memberikan beasiswa Polinela bagi putra-putri petani dan penyuluh pertanian yang kurang mampu.

Adapun program beasiswa ini merupakan hasil kerjasama Pemerintah Provinsi Lampung dengan Perhiptani dan Politeknik Negeri Lampung (POLINELA) dengan tujuan mencetak SDM yang handal di bidang pertanian. Gubernur Ridho berharapan agar para lulusan beasiswa polinela ini dapat mengembangkan ilmu di daerah asalnya dengan menjadi tenaga kerja penyuluh pertanian di Provinsi Lampung

Selain program beasiswa pertanian, Gubernur Ridho juga membentuk Tim Percepatan Pembangunan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (TP4K) Provinsi Lampung guna mendukung Program Pemerintah Provinsi Lampung dalam rangka percepatan pembangunan pertanian, perikanan dan kehutanan di Provinsi Lampung. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad