Kedatangan Pegawai Dinas PMPD Mesuji Seratus Persen Pasca Libur Tahun Baru 2018 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 02 Januari 2018

Kedatangan Pegawai Dinas PMPD Mesuji Seratus Persen Pasca Libur Tahun Baru 2018



Mesuji: Libur panjang Tahun baru 2018 telah usai, di hari pertama pegawai Pemerintahan dituntut untuk tetap disiplin dalam melayani masyarakat, dan tidak ada alasan untu tidak masuk kerja dengan alasan apapun.

Pantauan jalosi.net di Pemda Mesuji, kedatangan Pegawai Pemda Mesuji terbilang cukup aktif, seperti salah satu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD), kedatangan Pegawai dinas tersebut cukup disiplin.

Selain kehadiaran Pegawai yang lengkap, DPMPD juga mengemas Kantor dengan wajah baru, hal itu terlihat dari perubahan sejumlah corak Gedung cerah merona menggunakan warna biru, sementara sebelumnya kantor tersebut berwarana cream semu hijau.

Kepala DPMPD, Sunardi, SE., mengatakan, tahun 2018 akan menjadikan kerja penuh dengan semangat, untuk itu dirinya mencat Kantor dengan Warna Biru, yang artinya adalah Kemakmuran.

“Wajah baru warna biru ini kami pilih karena melambangkan Kemakmuran, bagian dalam kantor juga akan kami cat biru kok,” ungkapnya, Selasa (2/1/2018) pagi, di depan Kantornya.

Kemudian, proses absensi (kehadiran) Pegawai (tenaga) di Dinas tersebut pun terlaksana. “Pegawai Dinas PMD Mesuji full tim hari ini, lengkap masuk semua,” Ucap Kabid Taufik Widodo, di saat itu. (Gusti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad