KPU Lampung Verifikasi Berkas DPD Hanura - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 30 Januari 2018

KPU Lampung Verifikasi Berkas DPD Hanura

Lampung: Komisi pemilihan umum (KPU) telah selesai memverifikasi DPD Partai Hanura Provinsi Lampung, dan Verifikasi ini berjalan Lancar, Selasa (30/01/2018) di kantor DPD Hanura Provinsi Lampung, jalan Rasuna said nomor 43, pengajaran, Teluk Betung.

KPU Prinsipnya begini, DPP Partai Hanura menyerahkan kepengurusan ke KPU RI. Lalu  KPU RI yang menginput data itu ke Sipol, langsung data Sipol itulah yang kami bawa untuk melakukan verifikasi. Maka jadilah  kepengurusan yang tercatat di KPU,”Kata komisioner KPU Provinsi Lampung Ahmad Fauzan.

Dia mengatakan, pihaknya telah memverifikasi DPD Hanura Lampung di bawah kepemimpinan Benny Uzer / ketua Umum DPP Partai Hanura, "Hasil verifikasi kami, kepengurusan verifikasi telah selesai dan tidak ada masalah  kuota keterwakilan perempuannya  38%. Soal kantor berkasnya  telah memenuhi syarat, dan saat ini statusnya sewa dengan masa habis sewa sampai tahun  2019,” ujar Ahmad Fauzan.

Hal senada di sampaikan kepada Benny uzer, Alhamdulillah verifikasi nya berjalan lancar tidak ada masalah bahkan kami melebihi keterwakilan perempuannya yaitu ketetapan dari KPU 30% tetapi kami 38%, "Kami memang  sudah mempersiapkan berkasnya, "Kata Benny Uzer. (Yunus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad