Mesuji Lampung Kembali Geger Atas Ditemukan Mayat Terapung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 30 Januari 2018

Mesuji Lampung Kembali Geger Atas Ditemukan Mayat Terapung

Mesuji: Bau menyengat gegerkan warga Desa Sungai Buaya Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, dengan rasa penasaran akhirnya membuahkan hasil, aroma busuk tersebut bersumber dari tubuh pria paruh baya, yang tewas tenggelam, pada Minggu 28 Januari 2018 lalu.

Mendengar kabar penemuan mayat di sungai pihak kepolisian bersama masyarakat setempat mengentaskan tubuh korban dan langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Daerah Kabupaten Mesuji dibilangan Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya.

Mayat tersebut di ketahui bernama Supardi (65th) warga Kecamatan Rawa Jitu Utara yang pergi dari rumah sejak tanggal 28 Januari 2018 lalu.

Penemuaan mayat ini pertama kali di temukan warga bernama Tudin 45 tahun warga Desa Sungai Cambai Kecamatan Mesuji Timur,saat sedang melintas di pinggiran jalan Sungai  Serdang desa Sungai Buaya, ia mencium bau busuk yang menyenggat dan mencari tahu dimana keberadaan bau busuk tersebut.

"Merasa penasaran saya pun mencari asal bau busuk  tersebut, tak di sangka bau busuk yang menyengat itu berasal dari mayat laki laki yang mengapung  dan telah membusuk dengan ciri ciri menggunakan baju kemeja bewarna coklat  susu dan celana training biru dan langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Mesuji Timur, “Tutur Tudin.

Mendapat laporan dari warga ini,Kapolsek Mesuji Timur, Iptu, Suldi, bersama Babinkamtibmas desa Sungai Cambai  Bribda Darwis langsung menuju ke TKP di Sungai Serdang guna memastikan laporan warga tersebut dan menemukan sesosok mayat pria tengah terapung di sungai tersebut.

Kapolsek Mesuji Timur, Iptu, Suldi mengtakan, untuk mengetahui lebih lanjut kasus tersebut pihaknya segera mambawa Jasat Korban ke RSUD Mesuji  guna memastikan sebab musabab kematian Supardi, untuk itu pihaknya melakukan Visum ke RSUD Mesuji.

"Ya, kami mengira mayat anonym namun kemudian, namun setelah beberapa saat salah satu keluarga mengenali wajah mayat tersebut, “Ungkap Sudi.


Sementara saat ini Pihak Kepolisian Resort Polsek Mesuji Timur tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kematian Supardi. (Red/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad