Nasdem Lampung Lolos Verifikasi Berkas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 30 Januari 2018

Nasdem Lampung Lolos Verifikasi Berkas

Lampung: Mustafa berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu terkait verifikasi Faktual DPW  Partai Nasdem Provinsi Lampung, di jalan jendral Ahmad Yani , Palapa Tanjung Karang Pusat, Selasa (30/01/2018).

Untuk Ahmad Fauzan yaitu sebagai komisioner  KPU, seluruh pemberkasan, struktur verifikasi sudah kita jelaskan/ sudah diterima dari KTP, KTA dan lain sebagainya, saya terima kasih kepada KPU dan Bawaslu karena telah memverifikasi Berkas dengan baik, dan Partai Nasdem telah sah/ lolos di verifikasi faktual ini , serta mudah mudahan Partai Nasdem lebih dicintai lagi oleh masyarakat.

Mustafa mengatakan, "Saya berterima kasih kepada team KPU dan Bawaslu, telah memverifikasi berkas yang telah kami serah kan dengan baik, "Ujar dia.

Lalu Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung, telah mempercayai partai Nasdem, saya yakin 100% tidak ada masalah, insya Allah target pileg, saya  yakin kita menang.

"Partai Nasdem sebelum di targetkan 30% wanita nya, kami sudah mempersiapkan terlebih dahulu, kami berharap tim sukses saya/Nasdem minta atribut Mustafa nya di turunkan, "Kata Mustafa.

Ahmad Fauzan mengatakan "Ada 1 orang yang tidak hadir kepengurusannya di karenakan melahirkan, tetapi Kami sudah melakukan video call bagi  yang tidak hadir, dan kami meminta KTP dan KTA nya dan semua nya telah selesai dan tidak ada masalah" Ujarnya. (Yunus) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad