Verifikasi Berkas DPD Demokrat Lampung Berjalan Lancar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 30 Januari 2018

Verifikasi Berkas DPD Demokrat Lampung Berjalan Lancar

Lampung: Alhamdulillah proses Verifikasi faktual DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung berjalan lancar, di jalan Pangeran Emir Moh. Noer, Sumur Putri Teluk Betung Utara, Selasa (30/01/2018).

Kami kesini ialah di beri  amanat dari MK (mahkamah konstitusi) untuk melakukan verifikasi 12 partai yang lama, karena verifikasi Faktual ini melihat KTP dan KTA,  melihat kantor Demokrat apakah cocok dengan dokumen, dan terakhir adalah 30% walaupun tidak wajib.
Jika sudah mencukupi maka kami verifikasi.

M. Tio Aliansyah komisioner KPU, "Kami kesini membawa Kabag, Kassubag dan staff KPU, Verifikasi ini ada dua yaitu  MS ( memenuhi syarat) Atau TMS (Tidak memenuhi syarat), "Kata dia.

"Kami mengecek pengurus inti Yaitu dari ketua , Sekretaris, bendahara, lalu kami mengecek kepemilikan kantor /tempat partai ini, menyewa atau pemilik" sambung Tio.

Lalu fatikhatul Khoiriyah ketua Bawaslu Provinsi Lampung menambah kan, "Alhamdulillah proses verifikasi berjalan lancar, dan proses verifikasi di DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung ini juga termasuk untuk mempererat tali silaturahim, "Pungkasnya.

Pantauan jalosi.net - terlihat para kader DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung mengamati hasil Verifikasi faktual, Acara ini juga di hadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung yaitu Ridho Ficardo, lalu dihadiri 2 komisioner KPU yaitu Sholihin dan M. Tio Aliansyah serta rombongan nya, dan juga Ketua Bawaslu, fatikhatul Khoiriyah dan rombongannya, serta para wartawan dari media cetak, elektronik dan online. (Yunus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad