Pengurus Hanura Tidak Hadir Munaslub Akan di Ganti Plt - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 22 Januari 2018

Pengurus Hanura Tidak Hadir Munaslub Akan di Ganti Plt

Bandar Lampung: Menyikapi keputusan DPP Hanura Pimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) yang menunjuk Andi Surya sebagai Plt Ketua DPD Hanura Lampung menggantikan Sri Widodo, Andi Surya mewanti-wanti ketua DPC Hanura se-Lampung.

Andi menegaskan akan mencopot ketua dan sekretaris DPC yang tidak hadir dalam Mudaslub di Jakarta Esok, sebab Mudaslub merupakan perintah ketua umum yang harus dipatuhi DPC hingga DPD.

"Perintah Ketum OSO dan amanat SK PLT yaitu segera melaksanakan Musdalub Selasa siang besok di Hotel Manhattan Jakarta. Undangan sudah dikirim ke seluruh DPC se Lampung, insyaAllah mereka hadir," jelas Andi via WhatsApp, Senin malam (22/1).

Keputusan SK Plt ini didasari pelanggaran AD ART Ketua dan Sekretaris DPD Hanura Lampung yang melakukan Mosi Tidak Percaya kepada OSO sebagai Ketum Hanura melalui kelompok kongkow-kongkow Syarifuddin Suding dkk. 

"Dosa besar lainnya Ketua dan Sekretaris DPD Lampung ini adalah memprovokasi Ketua-ketua DPC se-Lampung untuk ikut-ikutan dalam mosi yg bertentangan dgn AD/ART Hanura ini," Sebut Andi.

Andi mengingatkan, bagi Ketua dan Sekretaris DPC Hanura yang tidak menghormati keputusan yang dilakukan Ketum OSO dengan membangkang tidak menghadiri acara Musdalub di Jakarta, maka dengan tegas, DPP segera mencopot posisi ketua DPC  dengan mengganti Plt.

"Hal ini dilakukan dalam rangka melaksanakan amanat AD ART, karena pembangkangan merupakan pengkhianatan kepada Partai apalagi mereka seluruhnya hadir salam Munaslub di Cilangkap, maka ancaman setimpal adalah pencopotan. Jadi tidak perlu lagi ada musyawarah karena ini sifatnya kritis dan membahayakan partai," Tutup Andi Surya.(Davit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad