OWL Cafe Lengkapi Fasilitas Pelanggan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 22 Januari 2018

OWL Cafe Lengkapi Fasilitas Pelanggan

Bandar Lampung: OWL Cafe yaitu cafe kekinian masa kini dikarenakan cafe ini menyediakan  games yang sangat unik, dari game yang berjenis asah otak, spontanitas, strategi dan lain sebagainya, cafe ini terletak di jalan Sultan agung, Wayhalim, Senin 22/01/2018.

Cafe ini mempunyai 60 games yang tidak kalah dengan cafe lainnya dan yang pasti tidak membuat customer boring menunggu makanan yang telah di pesan.

 Anastasia (29)  (owner/pemilik) OWL cafe mengatakan " Games disini cukup lengkap dikarenakan memiliki 60 games, dan pastinya games ini tidak akan membuat kita bete menunggu makanan yang telah kita pesan" kata dia.

Selain games di cafe ini menyajikan makanan yang unik dikarenakan makanan ini cuman 1 di Bandar Lampung, yang biasa di sebut, Chocomellow Melted yang berisi marsmellow, coklat, dan wafer serta  harga Chocomellow Melted ini yaitu berkisar 40 K / Rp. 40.000,- 
Makanan Chocomellow Melted ini adalah makanan khas owl cafe itu sendiri.

"Makanan ini cuman 1 di Bandar Lampung, dan makanan ini juga khas nya dari OWL Cafe itu sendiri" kata ana.

Selain makanan khas owl cafe ada juga  makanan ringan yang terdiri dari roti bakar suka-suka yang berharga 15 K , Spring roll 25K, yakitori 18K dan lain sebagainya.
Dan minuman khas owl cafe Oalah Dancow orea berharga 20 K, Lychy mint smoothies 20 K, red manggo 20 K, dan lain sebagainya. (Yunus) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad