Pilgub 2018 Ridho di Usung Empat Partai Koalisi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 07 Januari 2018

Pilgub 2018 Ridho di Usung Empat Partai Koalisi

Lampung: Maju pada Pilgub 2018 Gubernur Petahana Ridho Ficardo berpasangan dengan Helmi Hasan mendapat dukungan penuh dari sejumlah partai politik.

Partai Koalisi tersebut terdiri dari Partai Demokrat, Gerindra, PAN dan PPP dengan memiliki jumlah Kursi di DPRDmaka jumlah kursi tersebut melenggangkan Ridho – Helmi maju pada Pilgub 2018.

Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat  Lampung mengatakan, setelah melakukan rapat Koalisi partai akan mendaftarkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur lampung ke KPU setempat secepatnya setalah diputuskan pada rapat koalisi mendatang.

“Ya, Rapat perdana Koalisi Partai yang mengusung Ridho – Helmi akan dimulai pada Senin 08-10 Januari 2018 hal itu untuk menentukan kapan pasangan calon di daftarkan ke KPU, sementara pertemuan perdana pimpinan partai koalisi pada Minggu (07/01/2018) yang tujuannya untuk memantabkan pendaftaran dan strategi politik pemenangan, “Ungkap Toni Mahasan Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat  Lampung itu. (Davit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad