Anda Penggemar Game Mobile Legends, Berikut Tips Bangun Squad Ampuh - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 24 Februari 2018

Anda Penggemar Game Mobile Legends, Berikut Tips Bangun Squad Ampuh


Jalosi.net - Hayy Guysss... Pecinta Game Kekinian, Jalosi.net punya tips dikit nih buat bangun kerja bareng dalam kesempatan fight pada episode Game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) semoga Gamers tertarik nih buat mantengin tips yang kami sajikan, hayo guys kita lanjutkan ngebahas tentang gimana caranya berlaga dalam squad berlaga di Game Mobile Legends.

Tips dan Trik Membangun Squad Pro Mobile Legends – Mampu berlaga di MLBB Profesional League atau yang biasa di singkat MPL merupakan sebuah prestasi yang luar biasa bagi sebuah squad Mobile Legends. Bagaimana tidak, untuk lolos fase qualifikasi saja para player MLBB harus Fight  dengan beberapa Squad terkuat yang telah lolos pada fase seleksi sebelumnya.

Nah dah sampai nih pada penyiaran tips, Ya, sampai saat ini Mobile Legends Bang Bang masih mejadi salah satu game favorit pada pengguna smartphone. Selain karena User Friendly MLBB selalu menampilkan Event  dan Hero – Hero terbaru yang membuat para player menjadi memacu adrenaline memainkan jari dilayar tochscrean Android, tapi jangan sampai lupa waktu ya guys kalau lagi berlaga di mobile legends!.

Membuat squad adalah salah satu cara untuk menikmati game yang satu ini loh, Downers. Selain kamu bisa bermain secara bersama-sama dengan rekan sejawat, kamu juga bisa mengikuti kontes/event yang sering kali di adakan hampir di setiap kota di Indonesia, dan puncaknya kamu bisa berlaga di MPL yang dipenuhi oleh squad-squad terkenal seperti Saints Indo, E8, IDNS, Evos dan masih banyak lagi squad lainnya.

“Membangun itu gampang namun mengembangkan dan mempertahankannya itu yang sulit”

Hehhehe, Mungkin itu ungkapan yang cocok untuk para Founder  squad MLBB. Salah satu drama squad yang sempat menghebohkan jagat MLBB adalah ketika salah satu anggota Saints Indo yang hengkang secara tiba-tiba dikarenakan masalah internal padahal pada saat itu Saints Indo Sedang di pucuk kejayaan karena baru saja menjuarai MPL yang sarat akan gengsi.

Perpecahan tentu sesuatu yang tidak di inginkan dalam organisasi, nah Downers, mimin punya tips dan trik buat kamu bagaimana cara membuat squad agar tetap solid, dan powerfull.

Buatlah Squad dengan beranggotakan kerabat terdekat. Hal yang penting adalah harus ada squad dulu ya ! (ya iya masa kaga ade….!!) namun sebelum mendekalrasikan squad kamu, Downers harus memilah dan memilih anggota yang memang sudah menjadi Soulmate atau sudah “Klik” dengan permainan kamu. Hal ini bertujuan agar kedepan tidak ada lagi hambatan atau benalu dalam tim yang membuat squad kita jalan di tempat

Berlatih Penguasan Hero Lebih Dari Satu! Salah satu syarat agar sebuah squad menjadi powerfull adalah dengan penguasaan hero yang banyak. Tidak harus semua Pro, namun cukup dengan ” Bisa ” karena kalo kamu sudah ” Bisa ” menggunakan segala macam hero, sudah dipastikan ketika squad kamu masuk Rank Epic – Mythic yang mengharuskan player menggunakan sistem Ban tidak akan menemukan halangan yang berarti.

Berlatih Taktik dan Penguasaan War! Taktik sangat diperlukan dalam permainan ini agar kamu bisa menguasai jalannya pertandingan. Hal tersebut bisa dipelajari melalui Live Streaming para Player  Pro  yang bisa kamu akses langsung melalui Tab Streaming di dalam Interface MLBB, Downers.

Combo dan Counter ! Combo dan Counter juga perlu di pelajari, tidak hanya ketika Game On combo dan counter juga berlaku ketika kamu sedang memilih hero yang akan digunakan. Pada umumnya, setiap player hanya menggunakan hero yang ” Itu – Itu aja ” karena dia malas untuk beradaptasi dengan hero yang lain ( bisa di sebut NOOB) padahal jika kita mampu untuk mempelajari Meta Hero baik Combo dan Counter sudah dipastikan squad kamu bakal jadi squad yang disegani. Point ini juga berkaitan dengan penguasaan hero yang lebih dari 1 Varian.

Harus Punya Spesialisasi, meskipun tadi mimin bilang harus bisa menguasai hero lebih dari satu, tapi mimin juga menganjurkan supaya Downers tetap memiliki spesialisasi penguasaan hero. Hal ini bertujuan agar seluruh Member squad bisa mengeluarkan keahlian yang maksimal jika setiap member menggunakan hero yang sesuai dengan spesialisasi nya. Spesialisasi yang mimin maksud bukan tertuju pada satu hero ya, tapi lebih ke tipe hero seperti Tanker, Asassin, Mage, Fighter, dan Support.

Hilangkan Ego dan Saling Rangkul, Ego merupakan bukan hal yang baru di telinga kita, salah satu sifat manusia yang bisa membuat orang berfikiran negatif terhadap kita ini harus kita redam jika kita sedang membangun sebuah organisasi. Yak, seperti yang kita ketahui dalam sebuah organisasi/squad pasti cara dan pola berfikir individunya sangat bervariatif. Nah, hal itulah yang harus dimanfaatkan oleh seorang yang dianggap atau ditunjuk sebagai ketua squad agar menimbulkan efek positif bagi squadnya. Karena jika seorang ketua dalam organisasi tidak dapat mengerti sifat membernya, maka bisa di bilang organisasi tersebut tidak akan bertahan dan hal ini berlaku juga untuk squad MLBB kalo kamu memang serius untuk membangun squad yang Profesional.

Nah, itu cuman terawangan mimin selama mimin bergabung dan bermain di MLBB. kalo downers punya tips yang emang lebih jitu, bisa kirim tips anda guys ke alamat mail jalosionline@gmail.com dengandata diri yang jelas, agar admin bisa menyimak lebih baik, sertakan privasi bila enggan dipublis ya guys, terima kasih ya guys sudah nyimak tips dari jalosi.net kami tunggu nih tips milik downers. Semoga tulisan mimin bisa memberikan suntikan aura positif buat kamu yang punya mimpi untuk berlaga di kancah International dalam game ini. (Ridho/jalosi.net)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad