Anggota DPRD Komisi I Mesuji Kunjungi DPRD Lombok Tengah NTB - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 22 Februari 2018

Anggota DPRD Komisi I Mesuji Kunjungi DPRD Lombok Tengah NTB

Mesuji, jalosi.net - Jajaran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam hal ini Komisi I DPRD Kabupaten Mesuji melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat. (Februari 2018).

Sejumlah agenda Kunker Komisi I DPRD Mesuji yang diagendakan diharapkam dapat memberikan alasan tukar pengalaman sesama DPRD baik DPRD Mesuji maupun DPRD Lombok. Kunker ini bertujuan saling sharing  informasi tentang tanggung jawab tugas pokok dan fungsi di bidang pemerintahan dan hukum dengan jajaran.

Ketua Komisi 1 DPRD  Kabupaten Mesuji Suyadi yang memimpin langsung dan didampingi Sembilan anggota Komisi mengatakan, kunker ini berlangsung dua hari.

"Jadi kami lakukan kunker ini untuk sharing terkait bidang tugas kami soal pemerintahan dan hukum. Semoga apa yang kami peroleh  nantinya bisa menjadi referensi bagi tugas-tugas kami di Mesuji," katanya yang didampingi Wakil Ketua Komisi Mego dan Sekretaris DPRD Mesuji Drs. Ismail Tajudin. 

Kedatangan Rombongan Komisi I DPRD Mesuji langsung diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah,  H. ACHMAD PUADDI FT, SE,

Kunjungan ini merupakan bagian dari program kerja DPRD Mesuji dengan tujuan untuk mendapatkan perbandingan terhadap bidang tugas komisi 1.

"Yang jelas, Kungker ini bertujuan untuk mendapatkan perbandingan terhadap bidang tugas Komisi I DPRD Mesuji. Harapan kita bisa diterapkan di Kabupaten Mesuji apa yang telah diproleh dari Lombok,"tukasnya. (R/jalosi/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad